James Cameron Siapkan Avatar 2 dan 3

 

Pihak 20th Century Fox sepertinya tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk membuat lanjutan kisah Avatar. Studio ini telah mengumumkan pada Rabu, 27 Oktober 2010 bahwa mereka sedang merencanakan Avatar 2 untuk dirilis Desember 2014 dan Avatar 3 pada Desember ...

Posted By: Erfanintya M. P., 28 Oktober 2010

Pihak 20th Century Fox sepertinya tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk membuat lanjutan kisah Avatar. Studio ini telah mengumumkan pada Rabu, 27 Oktober 2010 bahwa mereka sedang merencanakan Avatar 2 untuk dirilis Desember 2014 dan Avatar 3 pada Desember 2015.

James Cameron yang menjadi orang di balik kesuksesan Avatar telah setuju untuk kembali berada di belakang lensa dan akan memulai pengambilan gambar pada akhir 2011. Tapi keputusan untuk membuat dua sekuelnya sekaligus diputuskan setelah Cameron selasai menulis naskah cerita film tentang planet biru Pandora.


“Dalam film kedua dan ketiga nanti akan hadir dengan cerita yang lebih luar biasa dari yang pertama. Kami akan terus mengeksplorasi tema dan karakter-karakter yang menyentuh hati para penonton di seluruh dunia,” jelas Cameron seperti diberitakan oleh Aceshowbiz (28/10).

Cameron akan kembali bekerjasama dengan Jon Landau yang bertindak sebagai produser di film pertama. Untuk film berikutnya sutradara asal Kanada itu menginginkan cerita yang menjelajahi laut Pandora. “Saya pikir yang harus kita lakukan adalah petualangan di bawah air. Dan kita harus benar-benar syuting di dalam air,” ujar James.

Film yang dibintangi oleh Sam Worthington ini menjadi fenomenal dengan raihan 2,8 milliar dollar Amerika dan menjadikan Avatar sebagai  film terlaris sepanjang masa. (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON