James Gunn Ungkap Jadwal Rilis Guardians of the Galaxy 3

 

  Kabar baik datang bagi Anda penggemar Guardian of the Galaxy. Dilansir dari Digitalspy, seri ketiga film tersebut akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Hal itu diungkap sendiri oleh sang sutradara, James Gunn, ketika menjawab pertanyaan seorang penggemar di Twitter.    "Apakah bakal ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 Januari 2018
James Gunn
 
Kabar baik datang bagi Anda penggemar Guardian of the Galaxy. Dilansir dari Digitalspy, seri ketiga film tersebut akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Hal itu diungkap sendiri oleh sang sutradara, James Gunn, ketika menjawab pertanyaan seorang penggemar di Twitter. 
 
"Apakah bakal ada Guardian of the Galaxy 3?," tanya sang penggemar. Kemudian Gunn menjawab, "Akan datang di 2020," kicaunya pada Minggu (14/1) lalu. Seri ketiga ini kemungkinan besar merupakan bagian awal dari Marvel Phase 4 setelah sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) yang tayang lebih dulu di tahun 2019. 
 
Gunn juga pernah mengatakan kalau film ini akan menjadi semacam kesimpulan epik dari cerita yang dimulainya di Guardians of the Galaxy (2014). Ia pun mengungkapkan jika seri ketiga itu bakal mengakhiri tim tersebut atau menjadi semacam pengulangan. "Siapa tahu ada yang akan mengambil peran (mereka) setelah itu?," ungkapnya. 
 
Hanya saja, itu tidak berarti menjadi akhir para Guardians. Marvel diyakini bakal membuat spin-off yang berkaitan dengan Guardians of the Galaxy. Gunn sendiri telah mengisyaratkan kemungkinan adanya film solo Ravagers suatu hari nanti, begitu pula kisah awal Rocket Raccoon (Bradley Cooper). 
 
Guardians of the Galaxy 3 akan mengambil tempat empat tahun setelah peristiwa film keduanya. Termasuk pasca kejadian di Avengers: Infinity War serta sekuelnya yang juga bakal menampilkan Star Lord, Drax, Rocket Raccoon, Groot dan Gamora bersatu bersama Avengers untuk pertama kalinya di Marvel Cinematic Universe (MCU).    
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON