James Wan Pastikan Aquaman Tampil Sepenuhnya Dalam Format IMAX

 

  Bocoran menarik datang dari sutradara Aquaman, James Wan. Dilansir Screen Rant, Wan menegaskan kalau film yang sudah merampungkan syutingnya itu akan tampil hampir secara keseluruhan dalam rasio aspek atau format IMAX. Hal ini diungkap pengarah The Conjuring (2013) tersebut saat ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 21 November 2018
james wan
 
Bocoran menarik datang dari sutradara Aquaman, James Wan. Dilansir Screen Rant, Wan menegaskan kalau film yang sudah merampungkan syutingnya itu akan tampil hampir secara keseluruhan dalam rasio aspek atau format IMAX. Hal ini diungkap pengarah The Conjuring (2013) tersebut saat menanggapi pertanyaan pengikutnya di Twitter. 
 
Wan mengungkapkan pada dasarnya keseluruhan produksi terbaru DC Films iini akan mengambil keuntungan dari format premium tersebut. "Kira-kira 90%. Hampir seluruh film. Serius," kicau sutradara Insidious: Chapter 2 (2013) pada Senin (19/11) lalu menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya. 
 
Jika melihat trailer-trailer yang sudah dirilis, Aquaman memang tampak bakal mengandalkan unsur visualnya. Terlebih sebagian besar adegan terjadi di bawah laut, yang tentunya membutuhkan teknologi Computer-generated imagery (CGI) mumpuni agar tampak nyata. Kalau berhasil, tentu bakal menjadi prestasi yang baik untuk DC setelah banyak dikritik CGI-nya di Justice League (2017). 
 
Aquaman berkisah tentang Arthur Curry (Jason Momoa) yang menemukan dirinya adalah pewaris kerajaan Atlantis yang legendaris. Dinobatkan sebagai Raja Tujuh Samudra, ia harus melakukan apa pun yang diperlukan untuk menyelamatkan dunianya dan memimpin rakyatnya. 
 
Menurut rencana, film yang dibintangi Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-mateen Ii, Nicole Kidman, Ludi Lin dan Temuera Morrison ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Desember 2019 mendatang.  
 
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON