Jamie Foxx Berpotensi Gabung di Film Spawn Versi Baru

 

  Jamie Foxx tampaknya tak lama lagi bakal kembali terlibat dalam film yang diadaptasi dari buku komik. Dilansir Aceshowbiz, setelah melakoni Electro di The Amazing Spider-Man 2 (2014), ia dikabarkan tengah diincar guna memeran karakter utama di film Spawn versi baru.    Menurut ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 03 Mei 2018
Jamie Foxx ...
 
Jamie Foxx tampaknya tak lama lagi bakal kembali terlibat dalam film yang diadaptasi dari buku komik. Dilansir Aceshowbiz, setelah melakoni Electro di The Amazing Spider-Man 2 (2014), ia dikabarkan tengah diincar guna memeran karakter utama di film Spawn versi baru. 
 
Menurut The Hashtag Show, sang pembuat komiknya, Todd McFarlane, telah menginginkan daur ulang tersebut sejak lima tahun lalu. Sekarang, proyek Spawn itu akhirnya resmi diproduksi oleh Jason Blum di bawah rumah produksinya, Blumhouse Production. Terry Taylor selaku casting director sudah melakukan pencarian pemain sejak Agustus 2017, termasuk Foxx. 
 
Spawn adalah karakter anti-hero ciptaan McFarlane yang pertama kali tampil di komik Spawn #1 pada Mei 1992. Film adaptasi pertama rilis di tahun 1997, dengan Michael Jai White sebagai Al Simmons/Spawn. Namun, layar lebar itu menerima banyak kritikan lantaran terlalu berbeda dengan versi komiknya. 
 
McFarlane pun berjanji kalau versi daur ulang kali ini akan cenderung bergenre horor atau thriller ketimbang superhero. Di sisi lain, Foxx hingga sekarang belum sepakat untuk peran itu dan kemungkinan bakal mempertimbangkan sejauh mana proyek tersebut berjalan. 
 
Foxx ternyata bukan satu-satunya kandidat pemeran utama di film tersebut. Pasalnya, versi daur ulang ini bakal berpusat pada Spawn dan Twitch Williams dari Sam and Twitch, yang bekerjasama mengalahkan beberapa penjahat sekaligus balas dendam. 
 
Sam Burke dan Twitch Williams merupakan detektif kasus pembunuhan NYPD yang pertama kali tampil di komik Spawn. Karena kedua karakter itu menjadi populer, mereka kemudian mendapatkan judul komik sendiri pada tahun 1999.
 
Hingga kini belum diketahui siapa yang bakal memerankan Sam serta Twitch dan rencana penayangan Spawn versi baru di bioskop.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON