Jarwo Kwat Kurang Puas Tanpa Adegan Cium

 

Yang namanya proses produksi alias syuting film memang bukan hal mudah. Agar bisa mengejar target kadang-kadang jam kerjanya tidak mengenal waktu. Namun bagi Jarwo Kwat ini bukan masalah. Simak saja komentarnya saat bermain dalam film Sumpah (Ini) Pocong. Apaan tuh? ”Ya, ...

Posted By: Admin, 21 Februari 2009

Yang namanya proses produksi alias syuting film memang bukan hal mudah. Agar bisa mengejar target kadang-kadang jam kerjanya tidak mengenal waktu. Namun bagi Jarwo Kwat ini bukan masalah. Simak saja komentarnya saat bermain dalam film Sumpah (Ini) Pocong. Apaan tuh?

”Ya, saya memang belum pernah pergi pagi, terus ketemu pagi lagi,” demikian komentarnya usai pemutaran film arahan sutradara Helfi CH Kardit tersebut hari Kamis (19/2) lalu. ”Ini benar-benar menguras stamina,” lanjut pria yang populer berkat sosoknya dalam acara komedi Republik Mimpi.
Kendati melelahkan, Jarwo patut merasa senang. Pasalnya, dia kebagian peran sebagai suami dari aktris seksi Julia Perez di film tersebut. ”Saya satu ranjang dengan Jupe,” paparnya dengan senyum penuh kemenangan.
Biarpun akting bareng istri Damien Perez tersebut, Jarwo tetap merasakan ada saja hal yang kurang. ”Saya kurang puas dengan akting saya, eh maksudnya dalam menikmati Jupe,” begitu kilah pria kelahiran Riau, 23 Agustus 1967 ini.
Kenapa begitu? ”Habis engga ada adegan ciumnya,” katanya lagi dengan nada pahit.
Ah, kirain kenapa. (bat)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON