Jason Statham Merasa Damai Berenang dengan Hiu di Film The Meg

 

Di tengah menanti perilisan film terbarunya The Meg, Jason Statham menyarankan para pencari tantangan untuk mencoba berenang dengan Hiu. Menurutnya, itu merupakan hal paling menggembirakan yang pernah ia lakukan selama hidupnya. Meski begitu, dirinya bisa mengerti mengapa banyak orang yang ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 07 Agustus 2018
Jason StathamDi tengah menanti perilisan film terbarunya The Meg, Jason Statham menyarankan para pencari tantangan untuk mencoba berenang dengan Hiu. Menurutnya, itu merupakan hal paling menggembirakan yang pernah ia lakukan selama hidupnya. Meski begitu, dirinya bisa mengerti mengapa banyak orang yang takut dengan ikan predator besar tersebut. 
 
Oleh karena itu, di film The Meg, Statham berkesempatan berdamai dengan ketakutannya sendiri. "Saya telah menyelam bersama sekitar 30 Hiu Banteng di Fiji, yang ditempuh selama dua jam dengan pesawat dari Selandia Baru ketika kami sedang syuting. Kami memberi makan dengan tangan dan mereka menghempaskan air serta menarik kepala tuna besar. Itu salah satu hal paling menarik yang pernah saya lakukan," ujar Statham kepada WENN seperti dikutip via Aceshowbiz
 
"Saya sangat terkesan dan gembira secara bersamaan. Semua ketakutan muncul di perahu sebelum kami turun. Begitu kami di air bersama hiu, ada kedamaian yang menakjubkan. Saya kagum dengan pengalaman tersebut. Jika ada yang mendapat kesempatan untuk melakukannya, saya amat sangat merekomendasikannya. Ini berada di luar imajinasi Anda," tambahnya. 
 
Hanya saja, dalam kasus The Meg, Statham paham kalau film terbarunya tersebut tidak akan berhasil meyakinkan penonton untuk berenang dengan Hiu. Pasalnya, dalam karya teranyar Jon Turteltaub itu sang predator benar-benar ganas dan kejam. Efeknya tentu jauh berbeda dari pengalaman aktor asal Inggris tersebut saat menyelam di Fiji. 
 
"Kebanyakan orang yang jatuh ke laut dari perahu langsung terlintas dalam pikirannya adalah, 'Apakah saya akan dimakan oleh Hiu?', tuturnya. "Saya pikir ada ketakutan besar terhadap Hiu, tetapi mereka mendapatkan reputasi buruk untuk alasan yang benar, namun kadang karena alasan yang salah. Mereka adalah predator terbesar di lautan, terutama Hiu Putih," lanjutnya. 
 
Penasaran seperti apa aksi Statham berenang dengan Hiu? Saksikan The Meg yang tayang mulai 8 Agustus 2018 hanya di Cinema XXI kesayangan Anda. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON