Jennifer Lopez Bacakan Nominasi Oscars 2012

 

Jennifer Lopes dipastikan akan menjadi salah satu selebriti yang terpilih untuk membacakan nominasi di pagelaran Academy Awards ke-84. Kabar tersebut secara resmi diumumkan oleh Brian Grazer dan Don Mischer selaku produser Oscar 2012.Cewek yang akrab disapa J.Lo ini akan bergabung ...

31 Januari 2012
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
Jennifer LopezJennifer Lopes dipastikan akan menjadi salah satu selebriti yang terpilih untuk membacakan nominasi di pagelaran Academy Awards ke-84. Kabar tersebut secara resmi diumumkan oleh Brian Grazer dan Don Mischer selaku produser Oscar 2012.

Cewek yang akrab disapa J.Lo ini akan bergabung dengan personil Bridesmaids seperti Kristen Wiig, Maya Rudolph, Melissa McCarthy, Rose Byrne, Ellie Kemper dan Wendi McLendon-Covey untuk membacakan pemenang dalam salah satu kategori di Oscar 2012.


 
Perhelatan Academy Awards ke-84 akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2012 di Kodak Theatre, Hollywood, Amerika Serikat. Acara tersebut nantinya akan dipandu oleh Billy Crystal dan disiarkan secara langsung ke 225 negara di seluruh dunia melalui jaringan televisi ABC.

Selain aktivitasnya yang sedang disibukkan sebagai juri ajang pencarian bakat American Idol, J.Lo diketahui juga akan merilis film terbarunya yang berjudul What to Expect When Yo're Expecting pada tanggal 11 Mei 2012 di Amerika Serikat.

Meskipun telah bercerai dari Marc Anthony pada bulan Juli 2011, prestasi J.Lo di dunia hiburan ternyata tidak memiliki hambatan. Terbukti, dirinya terpilih sebagai salah satu artis wanita tercantik di dunia pada tahun 2011 versi majalah People.





COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON