Jeremy Renner Resmi Gabung di Spawn Versi Baru

 

Di tengah misteri absennya Jeremy Renner di Avengers: Infinity War (2018), ia diketahui justru resmi bergabung dalam sebuah waralaba jagoan super baru yang diadaptasi dari buku komik karya Todd McFarlane berjudul Spawn. Dilansir Digitalspy, pemeran Hawkeye itu akan beradu akting dengan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 10 Juli 2018
Jeremy RennerDi tengah misteri absennya Jeremy Renner di Avengers: Infinity War (2018), ia diketahui justru resmi bergabung dalam sebuah waralaba jagoan super baru yang diadaptasi dari buku komik karya Todd McFarlane berjudul Spawn. Dilansir Digitalspy, pemeran Hawkeye itu akan beradu akting dengan Jamie Foxx di produksi terbaru Blumhouse Production tersebut. 
 
"Sebagai sutradara debutan, saya ingin dikelilingi oleh orang-orang paling berbakat dan terampil yang bisa diandalkan," ujar McFarlane selaku pencipta Spawn. "Saya cukup beruntung bisa memiliki Jason Blum dan kemudian Jamie Foxx, serta saya tahu orang yang akan paling banyak (muncul) di layar adalah petugas polisi ini, Twitch Williams," lanjutnya. 
 
Menariknya, meski membutuhkan orang yang kuat, namun karakter yang dilakoni Renner itu tidak perlu memiliki tubuh yang atletis atau berperut six pack. "Saya mengambil pendekatan Hollywood naif saya lagi, dan berkata mari kita mulai dari atas dan bekerja. Jeremy (Renner) tengah berada di puncak. Saya penggemar berat karyanya," ungkap McFarlane. 
 
"Saya mencari seseorang yang telah Anda temui sebelumnya. saya membutuhkan seseorang yang dapat mengeluarkan kesedihan dari seorang manusia biasa. Saya telah melihat Jeremy melakukan itu beberapa kali dalam filmnya. Dia berada di daftar teratas saya, sama seperti Jamie (Foxx)," imbuh sang kreator. 
 
Di sisi lain, Jason Blum selaku produser mengatakan, "Jeremy adalah pilihan ideal untuk peran Twitch Williams. Dia memancarkan kejujuran, kecerdasan, dan pekerja keras. Kualitas sama yang membuat Twitch menjadi karakter yang menarik," jelasnya. 
 
Sayangnya, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut soal plot maupun jadwal rilisnya. Ikuti terus perkembangan film Spawn hanya di 21cineplex.com. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON