Jill Gladys Sibuk Mengurus Anak Setan

 

Bagi Jill Gladys, film Anak Setan memiliki makna tersendiri. Maklumlah, film arahan sutradara Allo Geaffary ini menjadi debutnya di blantika film nasional. Setelah tertunda sekian lama, akhirnya film ini akan beredar juga bulan-bulan mendatang. ”Wah, senangnya. Soalnya film ini syutingnya udah ...

Posted By: Admin, 18 Februari 2009

Bagi Jill Gladys, film Anak Setan memiliki makna tersendiri. Maklumlah, film arahan sutradara Allo Geaffary ini menjadi debutnya di blantika film nasional. Setelah tertunda sekian lama, akhirnya film ini akan beredar juga bulan-bulan mendatang.

”Wah, senangnya. Soalnya film ini syutingnya udah lama banget,” demikian cerita aktris kelahiran 7 Oktober 1986 ini saat dihubungi.
Jill patut merasa gembira, lantaran filmnya yang syuting belakangan macam Setannya Kok Beneran dan Kawin Laris malah sudah lama beredar. ”Aku kan menjadi peran utama. Scenenya banyak, hampir sama dengan Ringgo dan Indri deh,” ucap model iklan ini menyebut nama lawan mainnya yang lain di film itu.
Jadi apa sih di film itu, Jill? ”Aku berperan sebagai Gabriel. Seorang lulusan luar negeri yang baru datang ke Jakarta di sebuah Rumah Sakit Jiwa,” begitu paparnya. Kemudian, lanjut Jill lagi, si Gabriel ini diserahi tugas mengurusi intitusi itu hingga suatu hari dia bertemu dengan anak yang lama terkurung di sana.
”Nah, jadi aku yang harus pendekatan ke si anakterkekang itu,” tuturnya lagi.
Aduh, cakep-cakep pemberani juga ya? (bat)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON