Joaquin Phoenix Resmi Jadi Pesaing Jared Leto di Film Solo Joker

 

Setelah sekian lama hanya menjadi rumor, Joaquin Phoenix akhirnya resmi melakoni karakter musuh bebuyutan Batman dalam film solo Joker. Dikutip dari Aceshowbiz, bintang Her (2013) ini awalnya cenderung tidak tegas menjawab keterlibatannya dalam proyek tersebut. Ia pun mengaku kepada Collider ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 11 Juli 2018
Joaquin PhoenixSetelah sekian lama hanya menjadi rumor, Joaquin Phoenix akhirnya resmi melakoni karakter musuh bebuyutan Batman dalam film solo Joker. Dikutip dari Aceshowbiz, bintang Her (2013) ini awalnya cenderung tidak tegas menjawab keterlibatannya dalam proyek tersebut. Ia pun mengaku kepada Collider tidak tahu apakah mendapatkan peran prestisius itu atau tidak. 
 
Semua keraguan tersebut akhirnya lenyap setelah para petinggi Warner Bros. menandatangani kontrak dengan Phoenix untuk peran utama dari DC Comics itu. Menurut The Hollywood Reporter, sang aktor akan memulai syutingnya film solo Joker pada bulan September 2018 di New York. Biaya proyek ini disinyalir berkisar di angka 55 juta dolar AS. 
 
Para bos tersebut menggambarkan plot film solo Joker ini sebagai eksplorasi seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat. Tidak hanya studi karakter yang berani, tetapi juga kisah yang lebih luas.
 
Layar lebar ini bakal disutradarai Todd Phillips berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama Scott Silver. Phillips dikenal lewat trilogi The Hangover. Menariknya, Joaquin bukanlah satu-satunya aktor yang memerankan Joker dalam film baru. Jared Leto pun akan memiliki versi solonya sendiri setelah pertama kali diperkenalkan sebagai sang penjahat di Suicide Squad (2016). 
 
Phoenix pun sebelumnya telah membahas penampilan Leto sebagai Joker, dan mengungkapkan kalau versinya bakal memiliki arah yang berbeda. Menurutnya, sah-sah saja dalam genre (buku komik) ini memiliki satu karakter yang sama dimainkan oleh dua orang dengan penafsiran berbeda. Jadi, versi kedua aktor tersebut benar-benar berada di semesta yang sepenuhnya lain. 
 
Film Joker versi Joaquin Phoenix yang diproduseri Martin Scorses ini rencananya akan dirilis pada awal 2019 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON