Joe Taslim Lega Dialog Indonesianya Tidak Dibuang di Fast and Furious 6

 

Joe Taslim merasa lega ketika mengetahui dialog Indonesianya tidak dibuang di salah satu adegan di film Fast and Furious 6. Bagi Joe adegan tersebut sangatlah penting demi mewakili nama baik pelaku seni peran asal Indonesia.Di film Fast and Furious 6, ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 18 Mei 2013
Joe TaslimJoe Taslim merasa lega ketika mengetahui dialog Indonesianya tidak dibuang di salah satu adegan di film Fast and Furious 6. Bagi Joe adegan tersebut sangatlah penting demi mewakili nama baik pelaku seni peran asal Indonesia.

Di film Fast and Furious 6, Joe berperan sebagai salah satu anggota dari kelompok penjahat internasional bernama Jah. Kelompok tersebut memiliki anggota dari berbagai negara seperti Rusia, Spanyol, Indonesia dan sebagainya.

"Wah lega rasanya, scene saya yang pakai bahasa Indonesia ngga dibuang. Buat saya adegan itu penting karena saya disini sebagai aktor asal Indonesia bukan mewakili Jepang ataupun Korea. Di adegan itu sang sutradara sangat nggak egois dan mempersilahkan kita memakai bahasa kita masing-masing ada yang dari Rusia dan sebagainya," ucap Joe Taslim saat ditemui usai press screening film Fast and Furious 6 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Joe merasa sangat bersyukur karena lewat film The Raid (2012) ia kini mulai dikenal dimancanegara. Lewat film garapan sutradara Justin Lin inilah Joe ingin membuktikan kalau melibatkan aktor Indonesia di film Hollywood tidaklah salah.

"Saat baca skenarionya saya sudah tau saya dapat banyak adegan hingga akhir. Tapi disana beda, kalau kualitas akting kita kurang ya bisa di stop dan nggak jadi dipakai sampai akhir. Makanya saya mau buktikan disini, kalau mereka percaya gunakan tenaga saya, ya saya kasih 150% yang saya punya. Presurenya mungkin lebih ngebawa aktor asal Indonesia dan nggak mau imej itu jelek," pungkas Joe.

Fast and Furious 6 mengisahkan tentang misi Dominic Toretto untuk mengembalikan salah satu personil lamanya yang sedang terjerumus ke jaringan kriminal internasional. Film yang dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson, Paul Walker, Luke Evans dan Michelle Rodriguez ini, rencananya bakal tayang di Cinema 21 pada 22 Mei 2013.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me