Karakter Ini Takkan Muncul di Sekuel Avengers: Infinity War

 

Setelah banyak rahasia di Avengers: Infinity War yang terungkap, perhatian para fans sekarang tertuju pada sekuelnya, Avengers 4. Dikutip dari Digitalspy, sang sutradara Joe Russo memberikan sedikit petunjuk tentang apa yang akan terjadi di angsuran keempat waralaba tersebut.    Informasi paling konkrit ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 09 Mei 2018
Anthony dan ...Setelah banyak rahasia di Avengers: Infinity War yang terungkap, perhatian para fans sekarang tertuju pada sekuelnya, Avengers 4. Dikutip dari Digitalspy, sang sutradara Joe Russo memberikan sedikit petunjuk tentang apa yang akan terjadi di angsuran keempat waralaba tersebut. 
 
Informasi paling konkrit yang diungkap oleh Russo adalah soal salah satu karakter yang selama ini menjadi pembicaraan fans, yakni Adam Warlock. Pasca disebut dalam post-credit film Guardians of the Galaxy 2 (2017), banyak yang berspekulasi kalau tokoh itu bakal muncul di film-film Marvel mendatang. 
 
Kepada ComicBook.com Russo mengatakan, "Ya, [Adam Warlock] tidak muncul dalam cerita. Begini, pekerjaan kita seperti yang kami katakan jutaan kali adalah untuk menceritakan kisah tentang Marvel Cinematic Universe, bukan untuk melakukan adaptasi komik secara langsung karena kami adalah penggemar bukunya," ujarnya. 
 
"Sebagai sutradara saya tidak tertarik menceritakan sebuah kisah yang sudah diceritakan atau melihat yang sudah diberi tahu," imbuh Joe. "Jika saya tahu semua peristiwa yang akan terjadi, lalu apa gunanya menonton film? Kami ingin tetap mengejutkan penonton dan melanjutkan cerita yang dimulai dengan Iron Man satu dekade lalu," jelasnya. 
 
Lantas, karakter apa yang bakal menjadi kejutan? Sembari menunggu Avengers 4 yang baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Ada baiknya Anda menonton lebih dulu Avengers: Infinity War yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON