Karena Posesif, Edwin Jadi Sutradara Terbaik FFI 2017

 

Film Posesif yang ramai dibicarakan menjelang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 membawa Edwin, sang pengarah dinobatkan sebagai Sutradara Terbaik di edisi tahun ini.    Dalam kategori ini, Edwin berhasil unggul dari lima rekan lainnya yakni Emil Heradi - Night Bus, Ernest Prakasa ...

Posted By: deni.deri, 13 November 2017
edwin
Film Posesif yang ramai dibicarakan menjelang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 membawa Edwin, sang pengarah dinobatkan sebagai Sutradara Terbaik di edisi tahun ini. 
 
Dalam kategori ini, Edwin berhasil unggul dari lima rekan lainnya yakni Emil Heradi - Night Bus, Ernest Prakasa - Cek Toko Sebelah, Hanung Bramantyo - Kartini, Joko Anwar - Pengabdi Setan dan Ody C. Harahap - Sweet 20. 
 
"Terima kasih. Posesif masih tayang di bioskop. Nonton ya yang belum, hahaha," ujar Edwin membuka sambutannya kepada rekan-rekan media yang ada di ruang pers Grand Kawanua, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu, 11 November 2017.
 
Penghargaan yang didapatkannya ini juga dipersembahkan bagi keluarga tercinta dan seluruh penonton film Indonesia.
 
"Terima kasih buat anak dan istri saya. Terima kasih banyak untuk seluruh bentuk bioskop yang ada di Indonesia, baik itu yang besar maupun alternatif. Kami belajar di situ, menghadirkan penonton, dan penonton yang juga belajar di situ," tambah Edwin. 
 
Selain Edwin, film Posesif juga sukses menobatkan Putri Marino sebagai Pemeran Wanita Terbaik FFI 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON