Karyn Kusama Keluar Dengan The Rut

 

Karyn Kusama yang memulai karir di dunia film lewat jalur indie akan membuat sebuah film baru berjudul The Rut. Menurut sumber terpercaya penulis dan sutradara ini sedang mengembangkan proyek terbaru dengan nama The Rut yang sedikit berbeda dari film-film sebelumnya. † Film ...

Posted By: , 30 Juli 2010
Karyn Kusama yang memulai karir di dunia film lewat jalur indie akan membuat sebuah film baru berjudul The Rut. Menurut sumber terpercaya penulis dan sutradara ini sedang mengembangkan proyek terbaru dengan nama The Rut yang sedikit berbeda dari film-film sebelumnya.
Film terakhirnya, Jennifer’s Body adalah film slasher remaja sedangkan Aeon Flux adalah film sci-fi dan juga fantasi. Sedangkan The Rut menyangkut hubungan anak-bapak yang suka berburu. Sebagai anak, ia harus belajar cara-cara berburu dan memanah yang diajarkan bapaknya setelah bapaknya menghilang.
Seperti dilansir dari L.A. Times Blogs, ChloŽ Moretz, yang banyak memiliki fans setelah aktingnya sebagai Hit Girl dalam Kick Ass sedang dalam pembicaraan untuk menjadi karakter sang anak dalam The Rut.
Karyn adalah salah satu dari sekian sutradara indie yang akhirnya pindah ke jalur film komersial setelah sukses besar dalam film indie-nya berjudul Girlfight yang memenangkan banyak penghargaan dalam Sundance Festival. (emp)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON