Kembali Main Film, Luna Maya Bintangi Sekuel Filosofi Kopi

 

Setelah kurang lebih tiga tahun tak bermain layar lebar, aktris cantik Luna Maya akhirnya 'turun gunung'. Ya, bintang Bangsal 13 (2005) ini terlibat dalam produksi terbaru Visinima Pictures berjudul Filosofi Kopi: Ben & Jody. Luna mengaku senang akhirnya bisa kembali ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 06 Januari 2017
luna mayaSetelah kurang lebih tiga tahun tak bermain layar lebar, aktris cantik Luna Maya akhirnya 'turun gunung'. Ya, bintang Bangsal 13 (2005) ini terlibat dalam produksi terbaru Visinima Pictures berjudul Filosofi Kopi: Ben & Jody. Luna mengaku senang akhirnya bisa kembali ke 'habitat' awalnya sebagai pemain film dan akan lebih fokus di dunia yang turut membesarkan namanya itu. 
 
"Yang pasti seneng ya, udah lama juga nggak balik ke film. Di awal tahun dimulai dengan kembali lagi di film setelah sekian lama vakum. Seru, kalau dulu kan lebih banyak di tv, ya. Sekarang agak menjauh dari tv kembali ke asal muasal," ujar aktris Jakarta Undercover (2006) itu usai konferensi pers di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.  
 
Di film arahan Angga Dwimas Sasongko ini Luna berperan sebagai Tarra, karakter baru yang dibuat oleh salah satu pemenang lomba meracik cerita yang diselenggarakan oleh Visinema Pictures. Bintang Asmara Dua Diana (2009) itu mengungkapkan jika wawasan dirinya mengenai kopi meluas setelah bergabung di sekuel Filosofi Kopi (2015) tersebut. 
 
"Kebetulan aku memang suka kopi, tapi bukan nggak pernah ngerti, belum ada kesempatan untuk tahu lebih banyak soal itu. Dan sekarang, jadi ngobrol tentang kopi, tahu bedanya arabica atau robusta, rasanya gini, brewing dan roastingnya gimana. Walaupun sebenarnya Tarra ini tidak bersentuhan seperti Brie (barista), tapi banyak belajar juga," ungkapnya. 
 
Selain itu, Luna juga memaparkan apa yang membuatnya tertarik dengan karakter tersebut. "Yang menarik dari Tarra itu perempuan masa kini aja. Which is, kadang-kadang seperti melihat diri saya juga bahwa dia perempuan independen, tidak bergantung sama orang tua, bisa mandiri dan pekerja yang ingin menjadi seorang pengusaha walaupun kecil-kecilan. Dia memiliki visi yang besar," jelasnya. 
 
Di film yang ditargetkan tayang mulai Juli 2017 itu Luna akan beradu aktng dengan Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Nadine Alexandra. Filosofi Kopi: Ben & Jody saat ini sudah memasuki hari keempat syuting. Selain di Jakarta, mereka juga akan mengambil tempat di Bali dan Yogyakarta.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON