Kembalinya Step Up Dalam Step Up 4Ever

 

Jangan simpan dulu Nike Dunk ataupun trainer Adidas warna-warnimu. Bersiaplah untuk kembali menari karena film Step Up akan kembali dengan sekuelnya. Sekuel yang diberi judul Step Up 4Ever ini akan keluar di tahun 2012.    Sekuel terakhir dari film ini tentunya tetap ...

Posted By: Erfanintya M. P., 28 Oktober 2010

Jangan simpan dulu Nike Dunk ataupun trainer Adidas warna-warnimu. Bersiaplah untuk kembali menari karena film Step Up akan kembali dengan sekuelnya. Sekuel yang diberi judul Step Up 4Ever ini akan keluar di tahun 2012. 

 
Sekuel terakhir dari film ini tentunya tetap dengan formula cerita tentang si kaya dan si miskin yang saling jatuh cinta saat sedang mempersiapkan diri untuk kompetisi menari. Namun jenis tariannya kemungkinan akan berubah, tidak lagi mencampurkan unsur tari klasik seperti balet dengan streetdance dan lebih mementingkan segi tiga dimensi untuk tariannya.
 
Seperti dilansir dari Empire, masih belum tahu siapa saja yang akan kembali bermain dalam film keempat ini, karena biasanya mereka akan menggunakan pemain-pemain baru yang juga handal dalam urusan menari. Namun kemungkinan saja sang sutradara Jon Chu, sutradara film Justin Bieber yang juga membuat dua film Step Up sebelumnya, akan kembali menyutradarai Step Up 4Ever ini. (emp)
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON