Kembang Perawan : Petunjuk Sang Janda Kembang

 

Film-film dengan tema remaja nampaknya masih digemari oleh para filmmaker di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya film berjudul Kembang Perawan ini rencananya akan menghiasi bioskop di tanah air pada tanggal 22 Oktober. Bedanya, film ini dikemas dalam bentuk komedi. Kembang ...

Posted By: , 17 Oktober 2009

Film-film dengan tema remaja nampaknya masih digemari oleh para filmmaker di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya film berjudul Kembang Perawan ini rencananya akan menghiasi bioskop di tanah air pada tanggal 22 Oktober. Bedanya, film ini dikemas dalam bentuk komedi.

Kembang perawan sendiri diarahkan oleh sutradara Joko Nugroho, ini merupakan karya pertamanya di layar lebar, sebelumnya karya-karya Joko hanya bisa dinikmati lewat sinetron dan Film Televisi (FTV) seperti Tikus dan Kucing Mencari Cinta di tahun 2006 dan Juragan Jengkol di tahun 2007. Film yang diproduksi oleh Frame Ritz picture ini mengandalkan para bintang muda yang lebih dulu dikenal di sinetron. Adly Fairus yang dikenal lewat sinetron Cinta Fitri didaulat sebagai pemeran utama film ini.

Film ini bercerita tentang kisah persahabatan empat anak SMA, yang mempunyai masalah kepribadian atau keterbelakangan pergaulan. Astu (Adly Fayruz), Syaki (Mario Meredhita), Didan (Kris Anjar) dan Balqi (Dimas Anggara) merupakan empat sahabat yang selalu menjadi bahan ejekan disekolah. Karena kesialan ini mereka berfikir apa yang salah terhadap diri mereka. Sampai akhirnya keempat sahabat ini mengevaluasi kesalahan mereka di masa lalu, apa yang membuat mereka begitu sial dan selalu menjadi bahan olok-olok teman-temannya disekolah.

Pencarian mereka membuahkan petunjuk yang membawa mereka ke situasi dimana keempat sahabat ini harus mencari seseorang yang bisa membuang kesialan mereka. Petunjuk mengarah ke seorang janda kembang. Berhasilkah mereka menemukan yang mereka cari, bagaimana nasib mereka setelah itu?

Kalau dilihat dari ceritanya, memang yang menjadi target penonton film ini jelas para remaja, tapi bukan berarti film ini khusus remaja, apalagi ditambah hadirnya Indah Kalalo yang sebelumnya tampil seksi di Darah Perawan Bulan Madu. Selain itu film ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah sekali. Tertarik? Catat baik-baik tanggalnya! (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON