Kerja Bareng Pacar, Marsha Timothy Susah Curhat

 

Kerja bersama sang kekasih, diakui Marsha Timothy tidak sepenuhnya selalu membawa perasaan nyaman. Pasalnya, diakui oleh wanita yang akrab disapa Caca ini, ada beberapa hal yang tidak bisa ia lakukan ketika harus bekerja bersama dengan sang kekasih, Fachri Albar. “Biasanya kan ...

Posted By: Admin, 16 Januari 2009

Kerja bersama sang kekasih, diakui Marsha Timothy tidak sepenuhnya selalu membawa perasaan nyaman. Pasalnya, diakui oleh wanita yang akrab disapa Caca ini, ada beberapa hal yang tidak bisa ia lakukan ketika harus bekerja bersama dengan sang kekasih, Fachri Albar.

“Biasanya kan kalau aku lagi bingung sama satu adegan dalam film aku selalu curhat ke Ai (sapaan akrab Fachri Albar), tapi di film ini yang ada aku ngga bisa curhat, karena pas aku mau curhat Ai juga lagi lebih pusing sama adegannya,” ungkap Marsha kala ditemui usai peluncuran film terbarunya, Pintu Terlarang, kemarin (15/1) sore di Grand Indonesia Jakarta.

Marsha mengakutak heransempat terjadi cekcok mulut di antara mereka. “Ya karena kita berdua yang biasanya bisa cerita dan curhat, disini ngga bisa, akhirnya semuanya jadi numpuk sendiri,” ungkap Marsha. “Yah sempatlah ada cekcok mulut sedikit, disitu terlihat ego kita masing-masing, tapi disitu juga lucunya,” lanjut wanita kelahiran 8 Januari 1979 ini.

Dalam filmnya kali ini keduanya memang dipasangkan sebagai sepasang suami istri, dan di dalam film ini juga keduanya mendapat adegan mesra. Berarti tidak susah ya ?

“Kalau banyak orang yang bilang karena kita pacaran justru gampang mendapatkan chemistrynya, itu salah, karena kita disini bukan berperan sebagai Fachri atau Marsha, tapi sebagai Gambir dan Talyda, jadi justru sulit,” ujar wanita yang juga bermain dalam film Otomatis Romantis ini.

Namun meski begitu diakui Marsha semuanya dapat ia lewatkan dengan proses workshop yang benar.Aduh, jadi penasaran melihat kalian berdua.(ajo)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON