Kesan Indah Yofana Berakting di Film Sepuluh

 

Film karya sutradara Henry Riady yang bertajuk Sepuluh menampilkan banyak pelakon cilik. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Yofana. Ternyata ada banyak hal yang membuatnya senang saat bermain dalam film drama keluarga ini. “Aku bermain tanpa casting,” demikian siswi SMPN ...

Posted By: Admin, 13 Februari 2009

Film karya sutradara Henry Riady yang bertajuk Sepuluh menampilkan banyak pelakon cilik. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Yofana. Ternyata ada banyak hal yang membuatnya senang saat bermain dalam film drama keluarga ini.

“Aku bermain tanpa casting,” demikian siswi SMPN 75, Jakarta Barat ini memulai ceritanya. Kok bisa? ”Tidak tahu. Tiba-tiba aku ditelepon tim dari film ini. Tapi lupa namanya siapa,” tutur Yofana saat dijumpai beberapa waktu lalu.
Dara kelahiran Jakarta, 16 September 1996 ini tentu saja girang saat mengetahui namanya bakal tertulis besar-besar di poster film. Dia pun semakin sumringah saja lantaran bisa bermain dengan pelakon sekelas Rachel Maryam. Kualitas yang dimiliki oleh aktris asal kota Bandung itu ternyata sungguh membantu penampilan Yofana yang sempat bermain dalam beberapa judul sinetron.
”Wah, saat kita satu scene bareng, banyak banget one take dengan tante Rachel,” terang Yofana dengan senang. ”Dia mainnya bagus. Bisa menjiwai banget,” begitu paparnya dengan kagum. One Take di sini artinya hanya satu kali take (pengambilan gambar) tanpa harus diulang lagi.
Kendati demikian, bukan tak muncul kesan tak sedap yang didapatnya saat berakting dalam film ini. “Aduh, aku syuting tempat panas, dari pagi sampai malam,” komentar Yofana. ”Ada juga hujannya sih tapi jarang banget,” tambah Yofana lagi.
Hanya itu saja kan? (bat)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON