Kesan Sarah Carter Main Film di Indonesia

 

Aktris Hollywood Sarah Carter, mengaku memiliki banyak kesan saat menjalani syuting film di Indonesia untuk layar lebar terbarunya yang berjudul Guardian. Film produksi Skylar Pictures tersebut disutradarai oleh Helfi Kardit, dengan mengusung genre drama action.Kiprah Sarah di dunia perfilman diketahui ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 15 Juli 2013
Sarah CarterAktris Hollywood Sarah Carter, mengaku memiliki banyak kesan saat menjalani syuting film di Indonesia untuk layar lebar terbarunya yang berjudul Guardian. Film produksi Skylar Pictures tersebut disutradarai oleh Helfi Kardit, dengan mengusung genre drama action.

Kiprah Sarah di dunia perfilman diketahui sudah cukup panjang, ia telah sukses membintangi berbagai serial tv dan film besar seperti Falling Skies, Shark, Smallville, Final Destination 2 (2003), Skinwalkers (2006), Killing Zelda Sparks (2007), DOA: Dead or Alive (2006) dan The Vow (2012). Namun untuk pengalaman pertamanya main fim di Indonesia, aktris kelahiran Kanada 30 Oktober 1980 ini mengalami banyak hal yang tidak ia dapat di industri Hollywood.

"Syuting film di Indonesia menjadi pengalaman yang luar biasa buat saya. Saya akui memang sangat beda dengan produksi film Hollywood, tapi Helfi selaku sutradara memiliki ambisi besar, selalu positif dan mampu menjaga para crewnya untuk semangat bekerja dengan waktu yang panjang meskipun alatnya terbatas," ujar Sarah Carter saat Media gathering film Guardian di Prestige Music and Lounge, Jl. Kemang Utara Raya no. 5e, Jakarta Selatan.

"Saya sangat jatuh cinta dengan Indonesia meskipun kemacetan di Jakarta mungkin menjadi salah satu yang terburuk di dunia. Tapi bagusnya, saya bisa lihat lingkungan baru kalian lewat jendela mobil. Saya bahkan sempat terharu karena saya suka sekali dengan kehangatan masyarakatnya," tambahnya.

Keterlibatan bintang Hollywood di produksi film Indonesia memang bukanlah hal yang baru. Sebelumnya sudah ada Java Heat yang menggandeng Mickey Rourke dan Kellan Lutz, serta film Dead Mine yang turut menghadirkan bintang film The Raven, Sam Hazeldine. Meskipun Sarah belum menonton film Indonesia, tapi ia yakin kalau Guardian bisa menjadi sesuatu yang bisa semua orang banggakan.

"Saya ingat hari pertama saya syuting di kawasan Karet dimana Herfi memperlihatkan dua mobil mainan yang ia tabrak-tabrak, beberapa saat kemudian itu menjadi kenyataan dan saya ada didalamnya serta mengunakan mobil sungguhan. Sumpah ini pengalaman yang beda dari film saya sebelumnya tapi tetap menyenangkan karena saya suka sekali action," tuturnya.

Guardian mengisahkan tentang seorang wanita yang diburu oleh sekelompok orang bersenjata yang tidak dikenal. Ia berjuang dengan sangat keras demi mempertahankan hidupnya serta sang buah hati dari teror yang tidak ia mengerti. Film yang turut dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Nino Fernandes, Dominique Diyose, Belinda Camesi, Kimi Jayanti dan Naomi Zaskia ini dijadwalkan tayang di bioskop pada awal 2014 pasca mengikuti berbagai festival film internasional di European Film Market, International Film Festival Rotterdam dan Sundance Film Festival.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON