Keunggulan Film 3 Dara 2 Bagi Rianti Cartwright

 

Rianti Cartwright, tidak lama lagi akan merilis film terbarunya, 3 Dara 2. Di layar lebar arahan Monty Tiwa tersebut, ia kembali berperan sebagai dokter Windy, yang mengutuk tiga sahabat, Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) menjadi ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 16 Oktober 2018
Rianti CartwrightRianti Cartwright, tidak lama lagi akan merilis film terbarunya, 3 Dara 2. Di layar lebar arahan Monty Tiwa tersebut, ia kembali berperan sebagai dokter Windy, yang mengutuk tiga sahabat, Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) menjadi perempuan.
 
Dari peristiwa tersebut, Rianti menilai kalau 3 Dara 2 tidak hanya menawarkan nuansa komedi yang segar tapi juga membahas tentang kesetaraan gender serta gender role reversal.
 
 "Film ini mengangkat tentang gender role reversal atau membalikkan seseorang mengerjakan pekerjaan yang biasa dilakukan lawan jenisnya," ujar Rianti Cartwright dalam sebuah wawancara dengan wartawan beberapa waktu lalu.
 
Film produksi MNC Pictures itu bercerita tentang kehidupan tiga sahabat, Affandi, Jay, dan Richard. Ketiganya adalah seorang suami yang cenderung menyepelekan tugas istri mereka sebagai ibu rumah tangga. Suatu ketika, trio itu mendapat kutukan menjadi wanita serta harus mengerjakan pekerjaan yang biasa dilakukan istri mulai dari membereskan rumah, belanja kebutuhan dapur, hingga mengurus anak.
 
Secara garis besar, film ini mengedepankan tentang bagaimana seharusnya suami dan istri saling menghargai satu sama lain atas peran mereka dalam rumah tangga. "Di film 3 Dara ini, kita bisa mendapatkan informasi tentang gender dan juga masalah atau tantangan yang dihadapi masing-masing gender. Dikemas secara santai dan menghibur," ujarnya.
 
Film 3 Dara 2, dijadwalkan rilis di bioskop mulai 25 Oktober 2019.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON