Kevin Feige Menilai Black Panther Layak Dapat Oscar

 

Komentar menarik terlontar dari Bos Marvel Studios, Kevin Feige. Dilansir Aceshowbiz, ia menyerukan kepada para pemilih Oscar untuk duduk dan memperhatikan secara seksama Black Panther. Pasalnya, dirinya yakin kalau film tersebut layak mendapat beberapa penghargaan di Academy Awards ke-91 nanti.   Dalam ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 03 Juli 2018
Kevin FeigeKomentar menarik terlontar dari Bos Marvel Studios, Kevin Feige. Dilansir Aceshowbiz, ia menyerukan kepada para pemilih Oscar untuk duduk dan memperhatikan secara seksama Black Panther. Pasalnya, dirinya yakin kalau film tersebut layak mendapat beberapa penghargaan di Academy Awards ke-91 nanti.
 
Dalam beberapa tahun terakhir, film-film superhero seakan sering bernasib buruk di berbagai ajang penghargaan. Namun, Feige yakin kalau besutan Ryan Coogler yang banyak mendapat ulasan positif dari para kritikus dan penting secara budaya itu dapat membuat kejutan di Oscar 2019 mendatang. 
 
Ia juga yakin para kru teknis dan ahli kostum Black Panther layak diakui di Academy Awards. "Hampir semua orang yang terlibat dalam film itu bersama-sama bekerja keras dengan sangat hebat. Dan akan sangat indah melihat mereka akhirnya bisa diakui. Kita lihat saja nanti," ucap Feige. 
 
"Saya pikir itu akan menjadi hal yang indah untuk Panther dan untuk perancang produksi kami, Hannah Beachler dan perancang kostum, Ruth Carter, serta sutradara Ryan Coogler, yang ikut menulis naskah dengan Joe Robert Cole. Tentu saja Michael B. Jordan, Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, lalu Letitia Wright juga termasuk di dalamnya. Saya ingin melihat genre ini diakui. Di sana ada efek visual, ledakan yang besar, ada pesawat luar angkasa, tapi ini semua buatan tangan. Mungkin itu di depan komputer, seringkali ada di set yang sebenarnya, dan kostum buatan tangan. Semangat serta bakat seni yang tinggi masuk ke setiap sisi yang kita lakukan. Tentu luar biasa bagi mereka untuk diakui," tambahnya. 
 
Terlepas dari harapan itu, Feige dan rekan-rekannya di Marvel Studios pada dasarnya tengah menikmati tahun laris di box office, berkat kesuksesan Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Deadpool 2. Selanjutnya, mereka berpotensi kembali mendulang keuntungan lewat Ant-Man & The Wasp yang tayang mulai 4 Juli 2018 di seluruh bioskop Indonesia.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON