Kevin Julio Kesulitan Main Film Serius

 

Aktor tampan Kevin Julio mengaku kesulitan mendalami peran untuk film terbarunya, Adriana. Di film arahan sutradara Fajar Nugros tersebut, Kevin berperan sebagai pecinta sejarah bernama Sobar.   Bagi Kevin, Adriana adalah film drama serius pertamanya. Selain itu, karakter yang ia perankan sangatlah ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 16 September 2013
Kevin JulioAktor tampan Kevin Julio mengaku kesulitan mendalami peran untuk film terbarunya, Adriana. Di film arahan sutradara Fajar Nugros tersebut, Kevin berperan sebagai pecinta sejarah bernama Sobar.
 
Bagi Kevin, Adriana adalah film drama serius pertamanya. Selain itu, karakter yang ia perankan sangatlah jauh dari kepribadiannya sehari-hari.
 
"Disini karakter Sobar beda 180 derajat dari Kevin.  Disini saya jadi asisten dosen gitu dan tau sejarah di Jakarta, makanya aku harus terlihat smart banget," ucap Kevin Julio saat ditemui di kantor Visi Lintas Films, Pejaten, Senin (16/9) sore Jakarta Selatan.
 
"Ini film serius pertama aku, karena peran aku itu berkarakter banget. Padahal aslinya aku itu nggak suka baca tapi disini aku dituntut tahu banyak hal soal sejarah," tambahnya.
 
Untuk mengatasi kesulitan tersebut, Kevin yang belum mencicipi bangku kuliah ini mencari berbagai referensi di internet mengenai tempat bersejarah di Jakarta. Tanpa disadari, ia pun ikut mendapat pengetahuan pasca membintangi film Adriana.
 
"Jadi suka sejarah sih nggak ya, paling cuma jadi banyak tahu aja. Kedepannya aku juga ingin mendapat peran yang lebih serius seperti seorang pysco dan sejenisnya," tutur Kevin.
 
Adriana diangkat dari cerita bersambung karya Fajar Nugros, tentang Adriana (Eva Celia) yang selalu memberi teka-teki kepada Mamen (Adipati Dolken) jika ingin bertemu dengan dirinya. Bersama Sobar (Kevin Julio), sahabatnya saat di SMA, Mamen berusaha menemukan lapis demi lapis sejarah Jakarta demi memecahkan teka-teki dari Adriana. 
 
Film Adriana dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 November 2013.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON