Kisah Ari Irham dan Yoriko Angeline di After Met You

 

Mengawali tahun 2019, Ari Irham dan Yoriko Angeline merilis film terbarunya bertajuk After Met You. Bagi keduanya, ini adalah film pertama mereka menjadi pemeran utama.   "Sebenernya ini film keenam aku, tapi ini film pertama aku jadi pemeran utama, rasanya seneng banget ...

Posted By: deni.deri, 07 Januari 2019
after met ...
Mengawali tahun 2019, Ari Irham dan Yoriko Angeline merilis film terbarunya bertajuk After Met You. Bagi keduanya, ini adalah film pertama mereka menjadi pemeran utama.
 
"Sebenernya ini film keenam aku, tapi ini film pertama aku jadi pemeran utama, rasanya seneng banget pastinya, bangga dan sangat bersyukur," jelas Yoriko saat dijumpai di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta (5/1/2019).
 
Senada dengan Yuriko, Ari pun menyatakan hal yang sama. Ia mengaku sangat senang dan mendapatkan pengalaman baru untuk karakter terbarunya ini.
 
"Yang pasti seneng, sementara untuk pendalaman karakter, saya dikasih referensi film sama sutradara. Itu yang saya tonton berulang-ulang agar bisa masuk dalam karakter, tambah Ari.
 
Saat ditanya apakah ada cinta lokasi saat syuting bareng, keduanya menjawab kompak hal tersebut tidak ada. "untungnya saya sama Ari seumuran jadi nyambung, saat ngobrol di lokasi juga enak," jelas Yuriko. "Kita temenan sudah lama dan chemistry sudah kejaga," tambah Ari.
 
After Met You berkisah tentang Ari (Ari Irham) yang memiliki karakter ekstrovert, bertemu dengan Ara (Yoriko Angeline) pemilik karakter introvert dan cuek. Kisah lika - liku percintaan remaja akan menghiasi film produksi R.A Pictures ini. Layar lebar karya Patrick Effendy ini akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2019.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON