Koki-Koki Cilik Ubah Persepsi Morgan Oey Soal Syuting Bareng Anak-Anak

 

Aktor muda berbakat Morgan Oey kembali mendapat peran menantang di film Koki-Koki Cilik. Dalam produksi terbaru MNC Pictures ini, Morgan bermain sebagai Rama, mantan Chef terkenal yang bekerja sebagai cleaning service. Selain dituntut untuk bisa masak, bintang Arini (2018) itu ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 29 Juni 2018
Morgan OeyAktor muda berbakat Morgan Oey kembali mendapat peran menantang di film Koki-Koki Cilik. Dalam produksi terbaru MNC Pictures ini, Morgan bermain sebagai Rama, mantan Chef terkenal yang bekerja sebagai cleaning service. Selain dituntut untuk bisa masak, bintang Arini (2018) itu juga harus mampu beradu akting dengan anak-anak. 
 
"Waktu ditawarin sih saya sudah ancang-ancang karena syuting sama anak-anak kan pasti takutnya mereka moody dan segala macem, jadi ini satu tantangan lagi karena saya belum pernah sama sekali," ujar Morgan usai konferensi persi Lounge Kota Kasablanka XXI, Kamis (28/6) sore. 
 
Menariknya, ketakutan Morgan itu ternyata tak terbukti. "Nggak seperti yang saya pikirkan. Pas syuting, set-nya gunung di Cikole, cuacanya kan berubah-ubah, tapi mereka sangat profesional, nggak rewel dan nggak moody. Keren! Jadi, persepsi saya tentang syuting sama anak-anak selama ini nggak terjadi sama sekali," ungkap aktor The Moon Cake Story (2017) ini. 
 
Menurut Morgan, hal itu tak terlepas dari wejangan sang sutradara, Ifa Ifansyah, kepada para pemain. "Kalau sama anak-anak ini kita harus ciptakan suasana yang kondusif dan fun. Itu dari kitanya, bukan dari merekanya. Kita jangan bawa mereka ke arah atau ranah yang lebih serius, jadi ini (lokasi syuting) kayak playground aja. Setiap hari syuting kita udah ceria, main game bareng," jelasnya. 
 
Koki-Koki Cilik berkisah tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal. Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Rama awalnya terganggu, namun akhirnya bersedia mengajarkan Bima memasak.   
 
Selain Morgan dan Farras, film ini juga turut dimeriahkan oleh Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih, Fanny Fabriana, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello dan Ali Fikri. Koki-Koki Cilik dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 5 Juli 2018 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON