Konsekuensi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy di Film Toba Dreams

 

Menjadi sepasang suami istri dan terlibat dalam satu proyek layar lebar bersama tentu memiliki kesan-kesan tersendiri. Seperti Vino G. Bastian dan Marsha Timothy contohnya, yang saat ini sedang mempromosikan film terbaru mereka berdua, Toba Dreams. Bagi Vino yang tak menyangka ...

Posted By: , 17 April 2015
Vino G. ...Menjadi sepasang suami istri dan terlibat dalam satu proyek layar lebar bersama tentu memiliki kesan-kesan tersendiri. Seperti Vino G. Bastian dan Marsha Timothy contohnya, yang saat ini sedang mempromosikan film terbaru mereka berdua, Toba Dreams. Bagi Vino yang tak menyangka kalau akan beradu akting dengan sang istri, hal ini menjadi bonus tersendiri.
 
"Saya dicasting lebih dulu untuk film ini, dan karakter Andini ini memang masih dalam pencarian. Nah, begitu masuk ke pra produksi, baru saya tahu kalau ternyata istri saya yang akan memerankan Andini," ungkap aktor 33 tahun tersebut ditemui di Gala Premiere Toba Dreams di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat. (16/4)
 
Ketidaktahuan Vino ini jelas masuk akal mengingat Vino dan Marsha berada di bawah naungan manajemen artis yang berbeda. Disamping itu, baik Vino maupun Marsha juga menganggap hal ini adalah rezeki. "Ya kalau saya sih anggap saja rezeki, main bareng sama istri," tambah Vino.
 
Sang istri pun melanjutkan, "Kalau kami memutuskan untuk ambil (film bareng) berarti kami juga sudah memikirkan konsekuensinya, supaya pas jalanin juga nggak ada beban," sahut Marsha.
 
Konsekuensi yang dimaksud Marsha menyangkut dengan si buah hati, Jizzy Pearl Bastian. Khususnya selama syuting 20 hari di Sumatera Utara, si kecil memang ikut bersama mereka. Namun keduanya harus membagi waktu syuting agar bergantian untuk menjaga Jizzy. "Karena ini syuting berdua jadi anak harus dibawa. Ganti-gantian saja, kalau giliran saya take, berarti Marsha jagain, dan begitu sebaliknya," lanjut aktor Serigala Terakhir (2009) itu lagi.
 
Toba Dreams yang diangkat oleh Semesta Productions dan TB Silalahi Center ini bukanlah film biografi, melainkan film yang mencoba mengangkat problema yang ada di masyarakat seperti hubungan keluarga, kesulitan ekonomi, dll. Berfokus ketika Tebe harus pensiun dari Angkatan Darat dan meninggalkan rumah dinasnya di Jakarta. Mengingat keuangan yang sudah tidak banyak lagi, Tebe memutuskan untuk membawa keluarganya pulang ke kampung halamannya. Dan Ronggur, anak tertuanya, tidak setuju akan hal itu.
 
Digarap oleh Benni Setiawan, Toba Dreams juga mengajak bintang kawakan Tanah Air selain Vino dan Marsha, ada Mathias Muchus, Tri Yudiman, Haykal Kamil, Jajang C. Noer, Ramon Y. Tungka, Julian Kunto, Judika, dan Vinnesa Inez.
 
Toba Dreams yang tak lupa menampilkan keindahan alam Danau Toba ini akan menghiasi layar lebar Cinema XXI mulai 30 April 2015.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON