Kontribusi Ganda Isyana Sarasvasti di Film Milly & Mamet

 

  Pasca merilis teaser pertama dan kedua beberapa waktu lalu, Milly & Mamet akhirnya resmi merilis trailer dan soundtrack. Berbeda dengan tiga film sebelumnya, sang sutradara Ernest Prakasa kali ini menggandeng dua penyanyi muda Jaz dan Isyana Sarasvati. Khusus untuk Isyana, ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 09 November 2018
isyana sarasvati
 
Pasca merilis teaser pertama dan kedua beberapa waktu lalu, Milly & Mamet akhirnya resmi merilis trailer dan soundtrack. Berbeda dengan tiga film sebelumnya, sang sutradara Ernest Prakasa kali ini menggandeng dua penyanyi muda Jaz dan Isyana Sarasvati. Khusus untuk Isyana, selain menyumbang suara, pelantun 'Anganku Anganmu' itu juga bakal menunjukkan kebolehan aktingnya. 
 
Lewat film ini Isyana mengaku ingin mendobrak stigma tentang dirinya yang dianggap memiliki gaya yang kurang luwes. "Sebenernya ini bakal jadi hiburan aja sih karena karakternya unik banget. Aku ingin menunjukkan bahwa Isyana nggak selalu anggun, kaku, dan apa segala macem," ujarnya usai konferensi pers di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (9/11) Siang. 
 
Sedangkan untuk soundtrack, Isyana akan menyumbangkan dua lagu berjudul Stargazing yang dinyanyikan secara solo dan Luruh yang dibawakan duet bersama sang kakak, Rara Sekar Larasati, yang tidak lain merupakan mantan vokalis grup band Banda Neira.
 
Milly & Mamet berkisah tentang Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adishwara) yang tengah sibuk mengurus bayi mereka. Hingga suatu hari Mamet bertemu teman dekatnya waktu kuliah, Alexandra (Julie Estelle), yang sudah mendapatkan investor guna membiayai ide restoran yang telah mereka impikan. Kehadiran wanita dari masa lalu itu perlahan membawa keretakan di rumah tangganya.
 
Selain Isyana, Sissy, Dennis dan Julie, produksi terbaru Starvision dan Miles Film ini juga turut menampilkan Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Yoshi Sudarso, Surya Saputra, Isyana Sarasvati, Dinda Kanyadewi, serta Eva Celia. Menurut rencana, Milly & Mamet akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 20 Desember 2018 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON