Kostum The Wasp Bikin Evangeline Lilly Sulit Makan

 

  Pengakuan menarik datang dari Evangeline Lilly. Dikutip dari Aceshowbiz, ia mengungkapkan tidak betah menggunakan kostum The Wasp ketika syuting Ant-Man and The Wasp. Menurutnya, meski menyukai tampilannya yang ramping dan menyebutnya sebagai setelan paling keren di Marvel Cinema Universe (MCU), ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 25 Juni 2018
the wasp
 
Pengakuan menarik datang dari Evangeline Lilly. Dikutip dari Aceshowbiz, ia mengungkapkan tidak betah menggunakan kostum The Wasp ketika syuting Ant-Man and The Wasp. Menurutnya, meski menyukai tampilannya yang ramping dan menyebutnya sebagai setelan paling keren di Marvel Cinema Universe (MCU), Lilly merasa itu sangat ketat sehingga membuatnya sulit untuk makan. 
 
"Saya suka makan, saya pemakan besar, saya makan sepanjang hari dan saya makan dalam jumlah besar," ujarnya pada acara Good Morning America. "Saya mengenakan korset dalam kostum itu, dan sekarang saya tahu mengapa wanita tidak nyaman untuk makan (saat memakai pakaian dalam tersebut)," ungkapnya. 
 
Kemudian bintang The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2015) itu melanjutkan, "Sangat tidak nyaman untuk makan ketika menggunakan korset! Kamu harus mengambil camilan kecil dan halus sepanjang waktu yang tentu saja, tidak sesuai dengan saya!," tegasnya. 
 
Pembuatan kostum The Wasp itu sendiri pun terbilang cukup lama. Lilly mengaku menghabiskan waktu berbulan-bulan dengan desainer untuk mendapatkan bentuk terbaik. Terlepas dari kesulitan makannya, ia mengaku puas lantaran setelan tersebut bisa membuatnya tampil lebih seksi.  
 
"Sekarang saya berjalan dengan kostum itu dan merasa seperti pahlawan super, saya merasa seperti The Wasp, serta saya merasa sangat seksi," jelas aktris Little Evil (2017) itu. Meski begitu, Lilly tak memungkiri kalau pada tahap awal, kostumnya sempat gagal menonjolkan lekuk tubuhnya. 
 
"Model pertama setelan itu benar-benar meratakan bagian pantatku. Sama sekali tidak bisa ditolerir. Salah satu model tersebut tidak menunjukkan dengan baik lengan saya. Sama sekali tidak bisa ditolerir," imbuhnya. 
 
"Jadi saya benar-benar ingin mewakili versi yang lebih otentik dari saya dan tidak ingin kostum yang dapat tiba-tiba mengubah saya menjadi fantasi yang bukan saya. Tapi Anda masih menginginkan bentuk yang tepat, Anda ingin lekuk yang tepat, Anda menginginkan daya tarik yang sedikit lebih berisi. Jadi, menemukan keseimbangan itu rumit," tambah Lilly. 
 
Ant-Man and The Wasp mengisahkan tentang Scott Lang (Paul Rudd), yang kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggungjawabnya menjadi Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru.
 
Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan The Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu. Film arahan Peyton Reed ini dijadwalkan tayang di AS pada 6 Juli 2018.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON