Kristen Stewart Resmi Bergabung di Charlie's Angels Versi Baru

 

Proyek daur ulang Charlie's Angels akhirnya resmi mendapatkan tiga pemain utamanya. Dilansir Aceshowbiz, mereka adalah Kristen Stewart, Naomi Scott dan aktris pendatang baru Ella Balinska. Meski begitu, hingga berita ini diturunkan belum diketahui karakter siapa saja yang bakal diperankan ketiganya.    Film ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 27 Juli 2018
Kristen StewartProyek daur ulang Charlie's Angels akhirnya resmi mendapatkan tiga pemain utamanya. Dilansir Aceshowbiz, mereka adalah Kristen Stewart, Naomi Scott dan aktris pendatang baru Ella Balinska. Meski begitu, hingga berita ini diturunkan belum diketahui karakter siapa saja yang bakal diperankan ketiganya. 
 
Film yang diadaptasi dari waralaba serial tv dan layar lebar tersohor itu akan disutradarai oleh Elizabeth Banks. Selain mengarahkan, Banks juga akan turut bermain sebagai Bosley, pengawas ketiga perempuan tangguh Charlie. Ini merupakan pertama kalinya karakter tersebut bakal dimainkan oleh seorang perempuan. 
 
Bintang trilogi Pitch Perfect itu juga bertindak sebagai penulis skenarionya bersama dengan Jay Basu. Banks pun bakal memproduseri proyek yang banyak dinantikan dan telah dikembangkan selama lebih dari setahun tersebut. Charlie's Angels versi baru ini akan menandai pula kembalinya Kristen Stewart ke waralaba bergengsi pasca Twilight
 
Adapun Naomi Scott mulai dikenal khalayak setelah penampilan apiknya dalam Power Rangers (2017) melakoni Kimberly alias Pink Ranger. Di film tersebut ia juga beradu akting dengan Banks yang bermain sebagai Rita Repulsa. Sedangkan Ella Balinska mulai diakui kemampuan aktingnya pasca tampil di serial tv seperti Casualty, Midsomer Murders, dan The Athena.
 
Menurut data yang tercantum di IMDB, Charlie's Angels versi baru ini akan tayang di AS mulai 7 Juni 2019 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON