Kuldesak Tayang Kembali di bioskop 30 Desember

 

Kuldesak siap kembali hadir di layar lebar. Film arahan Mira Lesmana, Riri Riza, Rizal Mantovani dan Nan T. Achnas ini akan tayang satu hari saja, satu show pada 30 Desember 2018.   Rilisnya Kuldesak di bioskop menandai perayaan 20 tahun film ini ...

Posted By: deni.deri, 28 Desember 2018
kuldesak
Kuldesak siap kembali hadir di layar lebar. Film arahan Mira Lesmana, Riri Riza, Rizal Mantovani dan Nan T. Achnas ini akan tayang satu hari saja, satu show pada 30 Desember 2018.
 
Rilisnya Kuldesak di bioskop menandai perayaan 20 tahun film ini dibuat. Layar lebar yang di bintangi Bianca Adinegoro, Oppie Andaresta, Ryan Hidayat dan Wong Aksan diproduksi pada 1998.
 
Kuldesak akan membawa cerita tentang empat kisah yang berbeda dari empat karakter utama yang dijahit menjadi satu film panjang.
 
Kuldesak berfokus pada empat penduduk muda Jakarta pada periode 1990-an. Mereka semua punya mimpi, tetapi kadang-kadang hidup memaksa mereka untuk membuat pilihan-pilihan radikal. Aksan (Wong Aksan) bermimpi untuk membuat sebuah film, namun terbentur dengan dana. Andre (Ryan Hidayat) adalah musisi tidak bahagia yang merasa teridentifikasi dengan idola rock Kurt Cobain, vokalis dan gitaris dari band Nirvana asal Amerika.
 
Ada juga Dina (Oppie Andaresta) seorang penjual tiket di bioskop yang terobsesi dengan pembawa acara TV yang populer. Dia tidak dapat lagi membedakan impian dari kenyataan. Dan Lina (Bianca Adinegoro) pekerja kantoran yang diperkosa. Alih-alih melaporkan kejadian tersebut kepada polisi, dia memutuskan untuk mengambil hukum di tangannya sendiri.
 
Film dengan durasi 110 menit ini direncanakan tayang terbatas hanya di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang dan Padang.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON