Kung Fu Yoga Rilis Foto Adegan Terbaru

 

  Pasca merilis trailer resminya beberapa waktu lalu, Kung Fu Yoga akhirnya merilis beberapa foto adegan khusus yang diambil di India. Maklum saja sang sutradara Stanley Tong memang sangat tertarik dengan budaya di sana. Itulah mengapa negara beribukota New Delhi itu ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 11 Januari 2017
kung fu ...
 
Pasca merilis trailer resminya beberapa waktu lalu, Kung Fu Yoga akhirnya merilis beberapa foto adegan khusus yang diambil di India. Maklum saja sang sutradara Stanley Tong memang sangat tertarik dengan budaya di sana. Itulah mengapa negara beribukota New Delhi itu menjadi pilihan utama. 
 
Salah satu hal menarik yang dilakukan Tong di film yang dibintangi Jackie Chan ini adalah mengintegrasikan koreografi kung fu dengan sulap tradisional India. Ya, film ini akan menyuguhkan aksi laga yang dicampur bersama trik tali, levitasi (terbang) dan nafas api yang biasa ditampilkan para pesulap jalanan di sana. 
 
kung fu ...
 
"Saya selalu sangat tertarik dengan budaya India. Trik sulap tradisional India telah ada selama lebih dari seribu tahun. Kali ini saya mengintegrasikan trik menakjubkan ke dalam adegan laga. Saya membiarkan Jackie dan yang lainnya menggunakan trik sulap untuk mengalahkan penjahat di pasar. Dalam hal ini, itu membuat koreografi laga yang menarik, lucu dan mengesankan," ungkap Tong. 
 
Selain gaya bertarung yang inovatif dan menarik tersebut, seluruh pemain dan kru juga akan menampilkan Kung Fu Yoga Dace bersama-sama. Bahkan, Jackie Chan diklaim benar-benar berjuang untuk melakukan gerakan-gerakan tersebut, termasuk split gerakan leher. "Saya tidak pernah berhasil melakukan split yang tepat," ujar Jackie. "Tari India begitu sulit. Saya tidak tahu bagaimana mereka menggerakkan leher mereka," jelasnya.  
 
kung fu ...

Kung Fu Yoga bercerita tentang Profesor Arkeologi Tiongkok bernama Jack yang bekerjasama dengan Profesor India Ashmita (Disha Patani dan asistennya Kyra (Amyra Dastur) untuk mencari harta karun Magadha yang hilang. Di sebuah goa es Tibet, mereka menemukan sisa-sisa tentara kerajaan yang telah lenyap bersama dengan harta itu. 
 
Namun, ketiganya ditangkap oleh Randall (Sonu Sood), keturunan dari pemimpin tentara pemberontak. Selain empat aktor di atas, film ini juga turut dimeriahkan oleh Aarif Rahman dan Lay Zhang. Menurut rencana, Kung Fu Yoga akan tayang mulai 28 Januari 2017 di Tiongkok, berbarengan dengan perayaan Tahun Baru China.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON