Laskar Cilik : Menjalin Persahabatan Lewat Drama Musikal

 

Menjalin sebuah persahabatan memang lebih sulit daripada membuat suatu permusuhan. Seperti yang terjadi dengan Marisa (Belinda Camessi) dan Dino (Arsenna), keduanya satu kelas di sekolah yang sama. Namun bagi Marisa berteman dengan Dino bukanlah suatu kebaikan, berbeda dengan Dino yang ...

Posted By: , 17 Juni 2010

Menjalin sebuah persahabatan memang lebih sulit daripada membuat suatu permusuhan. Seperti yang terjadi dengan Marisa (Belinda Camessi) dan Dino (Arsenna), keduanya satu kelas di sekolah yang sama. Namun bagi Marisa berteman dengan Dino bukanlah suatu kebaikan, berbeda dengan Dino yang selalu mengalah dengan Marisa ketika pertengkaran terjadi. Dino selalu menginginkan menjalin persahabatan dengan teman-temannya.

Sampai suatu saat liburan sekolah telah tiba, Marisa dan Ella (Cindy Valerie), temannya, diajak oleh orang tua Marisa pergi ke desa Megar. Namun, di tengah perjalanan mereka dihadang oleh segerombolan kapak merah dan menculik Ayah dan Ibu Marisa (Feby Febiola). Ella juga tertangkap sedangkan Marisa berhasil melarikan diri.

Marisa yang tengah dalam pengejaran para penculik diselamatkan oleh pak Kusumo (Doni Damara), ayah Dino. Marisa pun dibawa ke rumah pak Kusumo. Ternyata di sana ada Dino dan Edo (Derry Salim) temannya yang merasa terkejut dengan kehadiran Marisa. Setelah sadar mereka pun langsung mencari orang tua Marisa yang diculik.

Laskar Cilik dibuka dengan tayangan video klip Lucky Laki yang berjudul Sahabat yang tentunya menampilkan Al, El, dan Dul dengan perangkat musiknya masing-masing. Setelah aksi anak-anak dari Ahmad Dhani tersebut, adegan musikal pun langsung menyambut. Marisa dan Dino beserta teman-temannya saling menunjukkan kebolehannya menyanyi dan menari.

Film drama musikal yang berhasil digarap oleh Subakti I.S. ini menyuguhkan tontonan yang layak ditonton untuk anak-anak beserta keluarganya. Pesan moral banyak disajikan dalam film produksi Ganesha Perkasa Film tersebut. Bagaimana cara menjalin persahabatan dengan teman yang sebelumnya menjadi musuh berhasil digambarkan oleh Belinda Camessi dan Arsenna, tentunya juga diselingi dengan adegan musikal yang memberi warna dalam film.

Tidak hanya drama saja yang coba digambarkan oleh Subakti. Balutan komedi yang diperankan oleh Derry Salim dengan kebiasaannya buang angin akan menjadi penghibur film yang rasanya sangat lengkap untuk dijadikan tontonan mengisi liburan. Jadi silahkan ajak keluarga Anda untuk menonton film yang mulai tayang pada 24 Juni 2010 ini. (eM_Yu)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON