Laura Basuki Kesulitan Beradegan Menampar di Film #republiktwitter

 

Walau sudah berpengalaman bermain di beberapa film layar lebar dan menyabet piala Citra FFI 2010, aktris cantik Laura Basuki ternyata masih mengalami kesulitan ketika harus berakting menampar lawan mainnya di film #republiktwitter.Berperan sebagai Hanum yang berprofesi sebagai wartawan investigasi di ...

30 Januari 2012
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
laura basukiWalau sudah berpengalaman bermain di beberapa film layar lebar dan menyabet piala Citra FFI 2010, aktris cantik Laura Basuki ternyata masih mengalami kesulitan ketika harus berakting menampar lawan mainnya di film #republiktwitter.

Berperan sebagai Hanum yang berprofesi sebagai wartawan investigasi di film tersebut, Laura Basuki diharuskan untuk menampar lawan mainnya yang bernama Boy Rano dengan sempurna.

"Adegan tersulit di film ini adalah adegan menampar. Aku kan selama ini belum pernah menampar orang lain, jadi nggak tahu bagaimana caranya menampar yang pas menurut arahan sutradara. Adegan itu sempat diulang sampai tiga kali karena dianggap terlalu pelan, sampai akhirnya di take yang ketiga, itu suara tamparan aku terasa kenceng banget," ujar Laura Basuki saat ditemui di salah satu cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Boy Rano ketika ditemui ditempat yang sama menyatakan, pengalamannya ditampar aktris cantik seperti Laura Basuki adalah sesuatu yang menyakitkan sekaligus membanggakan. Di film #republiktwitter, Boy berperan sebagai atasan Hanum di sebuah majalah yang perilakunya cukup usil terhadap kaum wanita.

"Buat saya pengalaman ditampar oleh Laura Basuki cukup membanggakan ya. Sakit sih nggak, yang sakit cuma hati saya," canda Boy Rano.

Laura Basuki juga menjelaskan, keterlibatannya dalam film #republiktwitter sangatlah berkesan meskipun film tersebut adalah debut layar lebar sutradara muda Kuntz Agus.

"Selama syuting film ini aku merasa enjoy banget dan nggak berasa seperti syuting. Semua orang yang terlibat di film ini sangat menyenangkan semua, terutama dengan si sutradara muda Kuntz Agus," pungkas Laura.

Selain Laura Basuki, film yang dijadwalkan rilis pada tanggal 16 februari 2012 ini juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Enzy Storia, Ben Kasyafani, Tio Pakusadewo, Nina Tamam, Jennifer Arnelita, dan Gary Iskak.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON