Lebih Dewasa, Ini yang Dilakukan Samuel Rizal untuk Eiffel Im in Love 2

 

Kesuksesan Eiffel Im in Love pada tahun 2003, membuat rumah produksi Soraya Intercine Films akhirnya memutuskan untuk memproduksi sekuelnya. Samuel Rizal pun kembali dipercaya menjadi pemeran utama pria sebagai Adit, bersama lawan mainnya, Shandy Aulia (Tita).   Kembali melakoni karakter yang sama ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 15 Desember 2017
samuel rizalKesuksesan Eiffel Im in Love pada tahun 2003, membuat rumah produksi Soraya Intercine Films akhirnya memutuskan untuk memproduksi sekuelnya. Samuel Rizal pun kembali dipercaya menjadi pemeran utama pria sebagai Adit, bersama lawan mainnya, Shandy Aulia (Tita).
 
Kembali melakoni karakter yang sama setelah 14 tahun berlalu, tentunya bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Tapi Samuel punya cara sendiri agar ia bisa menjadi Adit lagi yang kini lebih dewasa.
 
"Kita jalani proses reading selama 6 bulan dan itu bisa 4 sampai 5 kali pertemuan dalam seminggu. Saya juga nonton film yang pertama berkali- kali biar bisa masuk ke karakter lagi," ucap Samuel saat jumpa pers Eiffel Im in Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12) sore.
 
"Adit di Eiffel Im in Love 2 tentu lebih dewasa karena sudah 14 tahun berlalu. Tapi ciri khas dia yang cuek tapi cinta bakal tetap ada. Sebenarnya kalau lihat poster film ini sudah merangkum karakter dia bagaimana nanti. Waktu layar lebar pertama saya kan masih baru di dunia akting, pas nonton lagi saya ngerasa wah harusnya bisa begini atau begitu. Sekarang ya udah ada tanggung jawab lebih aja, kasih masukan ke sutradara enaknya bagaimana dan inisiatif ulang adegan jika belum ngerasa pas," tambahnya.
 
Selain harus kembali mendalami karakter Adit, aktor yang menekuni olahraga Basket ini juga dituntut untuk bisa 'berduet' lagi dengan Shandy Aulia. Walau tidak pernah terlibat kerjasama pasca Eiffel Im in Love, hubungan pertemanan di luar film dinilai mampu membantunya.
 
"Saya sudah lama nggak ketemu (Shandy) tapi pas ketemu cuma sekitar 10 menitan sudah deket lagi kaya syuting Eiffel Im in Love pertama," tuturnya.
 
Eiffel Im in Love 2 mengisahkan tentang Adit dan Tita yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR selama 12 tahun. Hubungan keduanya kerap diwarnai pertengkaran, bahkan Tita mulai gelisah lantaran Adit tidak kunjung melamarnya. Padahal teman-teman sesuaianya sudah menikah. Apakah keduanya berlanjut ke pelaminan atau tidak ditakdirkan bersama?
 
Film yang turut dibintangi oleh Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Februari 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON