Lewat Hari Ini Pasti Menang, Zendhy Zain Ingin Jadi Aktor Legenda

 

Sebagai aktor pendatang baru, film garapan Andibachtiar Yusuf, Hari Ini Pasti Menang, menjadi batu loncatan yang baik untuk kelangsungan karir Zendhy Zain di layar lebar. Peran sebagai bintang lapangan hijau Indonesia, Gabriel Omar Baskoro, didapatnya melalui proses audisi yang cukup ...

29 Maret 2013
Posted By: Evelyn Afnilia
Zhendy ZaenSebagai aktor pendatang baru, film garapan Andibachtiar Yusuf, Hari Ini Pasti Menang, menjadi batu loncatan yang baik untuk kelangsungan karir Zendhy Zain di layar lebar. Peran sebagai bintang lapangan hijau Indonesia, Gabriel Omar Baskoro, didapatnya melalui proses audisi yang cukup panjang.
 
Zendhy berkisah perihal bagaimana mendapat lakon tokoh utama di debut film perdananya ini. "Awalnya saya ikut proses casting, dan itu berlangsung selama tiga bulan. Di bulan keempat, saya baru bertemu dengan mas Yusuf." ungkap Zendhy saat press conference Hari Ini Pasti Menang di FX, Senayan, Jakarta.
 
"Saat ketemu sama mas Yusuf, saya ditanya, 'bisa main bola, nggak?', saya bilang 'bisa'. Kemudian hari berikutnya kita main bola. Waktu itu masih ada beberapa orang yang casting, ditahap akhir itu ternyata castingnya disuruh main bola." tutur pria kelahiran 24 tahun silam tersebut.
 
"Yang lebih kaget, saya baru tahu kalau casting yang saya jalani itu untuk bintang utama ya, pada saat selesai bermain bola. Saya agak terkejut, karena memang saya ingin menjadi maestro di bidang akting ini dan dibuka dengan kesempatan sebagai bintang utama."
 
Hari Ini Pasti Menang juga diakui Zendhy merupakan utopia untuk sepak bola Indonesia dimasa-masa mendatang. "Indonesia harus masuk Piala Dunia. Harus. Kalau di 2014 belum bisa, berarti di 2018, kalau belum bisa juga, di 2022. Pokoknya harus." harap Zendhy.
 
Dengan latar belakang dibidang presenter dan modelling, Zendhy berharap Hari Ini Pasti Menang mampu membukakan jalannya untuk menjadi seorang aktor legenda.

 
"Kejutan lain di Hari Ini Pasti Menang adalah, saya main sama dua orang aktor legenda, Mathias Muchus dan Ray Sahetapi. Mereka sangat hebat. Saya ingin menjadi aktor hebat seperti mereka." ujar pemeran GO8 dalam debut besar Bogalakon Pictures tersebut.
 
"Saya ingin menjadi aktor legenda. Menurut saya, diawali di film ini, merupakan langkah yang sangat baik." tutupnya.
 
Hari Ini Pasti Menang mengangkat tema peranan para mafia di dunia sepak bola Indonesia, dan berhasil lolosnya Indonesia ke semifinal Piala Dunia.
 
Dengan kehadiran Mathias Muchus, Tika Putri, Ramon Y. Tungka, Ibnu Jamil dan Ray Sahetapi, Hari Ini Pasti Menang siap dirilis perdana pada 11 April 2013 di Cinema 21.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON