Liam Neeson Resmi Gabung di Spin-off Men in Black

 

Chris Hemsworth membeberkan rincian baru mengenai spin-off Men in Black yang akan dibintanginya. Berbicara di premier Avengers: Infinity War pada Senin (23/4) lalu, pemeran Thor itu mengungkapkan kalau film tersebut bakal mengambil tempat yang berbeda dengan angsuran-angsuran sebelumnya.   "Kami sedang mengembangkan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 24 Mei 2018
Liam NeesonChris Hemsworth membeberkan rincian baru mengenai spin-off Men in Black yang akan dibintanginya. Berbicara di premier Avengers: Infinity War pada Senin (23/4) lalu, pemeran Thor itu mengungkapkan kalau film tersebut bakal mengambil tempat yang berbeda dengan angsuran-angsuran sebelumnya.
 
"Kami sedang mengembangkan naskahnya sekarang," ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz. "Kami pada dasarnya mencoba untuk memasukkan banyak humor seperti seri sebelumnya. Ini jelas merupakan ruang besar untuk diisi, jadi kami mengupayakannya menjadi sesuatu yang sangat epik dan menyenangkan," lanjut kakak Liam Hemsworth itu. 
 
Aktor 34 tahun itu kemudian menambahkan, "Mereka sedang mencoba mengganti lokasinya, membuatnya terasa unik dan berbeda dengan sebelumnya. Jadi saya pikir Anda mungkin bakal melihat beberapa negara berbeda, bisa saja. Beberapa kota berbeda dibanding yang Anda lihat di film-film Men in Black sebelumnya," imbuh Hemsworth. 
 
Di spin-off ini, ia juga akan bersatu kembali dengan lawan mainnya di Thor: Ragnarok (2017), Tessa Thompson. Meski Hemsworth belum berbicara lebih banyak soal cerita filmnya, rincian mengenai plotnya terungkap di situs Omega Underground
 
Menurut laporan itu, "Film spin-off 'MEN IN BLACK' yang baru akan melihat Em (Tessa Thompson)  mencoba membuktikan dirinya dengan bergabung dengan MIB London dan bakal diduetkan dengan Agent H (Chris Hemworth). Pasangan ini terlibat dalam misteri pembunuhan yang  menuntun mereka ke perjalanan global." 
 
Selain itu, kabar terbaru menyebutkan kalau Liam Neeson masuk dalam daftar pemain. Aktor The Commuter (2018) ini akan melakoni karakter Ketua organisasi Men in Black (MIB) di London, tempat di mana cerita dimulai. Menurut rencana, spin-off yang disutradarai oleh F. Gary Gray tersebut bakal rilis di AS mulai 14 Juni 2019. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON