Lokasi Ikonik Ini Akan Tampil di X-Men: Dark Phoenix

 

  Selain memiliki musuh baru yang ada dalam diri karakter Smith (Jessica Chastain), X-Men: Dark Phoenix juga dipastikan bakal menampilkan sebuah lokasi ikonik bernama Genosha. Dilansir Cinema Blend, daerah itu merupakan tempat paling aman bagi para mutan yang dipimpin oleh Erik ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 28 September 2018
X-Men Fantastic ...
 
Selain memiliki musuh baru yang ada dalam diri karakter Smith (Jessica Chastain), X-Men: Dark Phoenix juga dipastikan bakal menampilkan sebuah lokasi ikonik bernama Genosha. Dilansir Cinema Blend, daerah itu merupakan tempat paling aman bagi para mutan yang dipimpin oleh Erik Lehnsherr alias Magneto (Michael Fassbender). 
 
Menurut sang sutradara, Simon Kinberg, Genosha itu tanah yang dibangun untuk mutan agar aman dan mandiri. Dalam X-Men: Dark Phoenix, Jean Grey (Sophie Turner) akan mengunjungi tempat tersebut guna menemukan jawaban atas apa yang terjadi pada dirinya, terutama hal-hal yang bersifat negatif serta merugikan banyak orang. 
 
"Dia (Jean Grey) tidak tahu mengapa. Satu-satunya orang yang dikenalnya yang telah melakukan hal-hal merusak dan mematikan di masa lalu tetapi tetap kembali itu adalah Magneto. Ia merasa Erik dapat memberikan jawaban karena hidup di dua sisi. Dia kehilangan kontrol dan membunuh serta menyakiti orang, beberapa di antaranya bahkan yang dicintainya, namun ia juga menemukan ukuran kedamaian, itulah yang dicarinya," jelas Kinberg. 
 
X-Men: Dark Phoenix diadaptasi berdasarkan komik Dark Phoenix, yang berfokus pada sosok Jean Grey. Pada tahun 2006, X-Men: The Last Stand mendapat ulasan yang kurang baik lantaran terlalu banyak perubahan. Oleh karena itu, Kinberg dan kawan-kawan diyakin bakal lebih percaya dengan cerita klasik yang ditulis Chris Claremont serta John Byrne.
 
Ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg, angsuran ke-13 waralaba X-Men ini dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2019 di bioskop-bioskop AS. Selain McAvoy dan Turner, X-Men: Dark Phoenix juga akan kembali dibintangi Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee and Evan Peters.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON