Lukman Sardi Sulit Ekspresikan Cinta pada Dian Sastrowardoyo di 7/24

 

Banyak cara untuk mengungkapkan cinta. Apalagi dalam film drama komedi khususnya 7/24. Demi mengutarakan cintanya kepada sang istri, Tyo yang diperankan oleh Lukman Sardi harus menempuh sebuah kondisi yang sangat genting. Bagi Lukman sendiri, ini adalah adegan tersulitnya dalam film ...

Posted By: , 20 November 2014
Lukman SardiBanyak cara untuk mengungkapkan cinta. Apalagi dalam film drama komedi khususnya 7/24. Demi mengutarakan cintanya kepada sang istri, Tyo yang diperankan oleh Lukman Sardi harus menempuh sebuah kondisi yang sangat genting. Bagi Lukman sendiri, ini adalah adegan tersulitnya dalam film 7/24.
 
"Adegan yang tersulit itu mungkin pas gue ngeden kali, ya," ungkap Lukman terang-terangan saat dijumpai di malam Gala Premiere Film 7/24 di Epicentrum XXI, Jakarta. Rabu (19/11) malam.
 
Ia pun melanjutkan, faktor yang menjadikan adegan tersebut sulit karena pada saat ia merasakan perutnya berkontraksi, sang istri mengajaknya berbincang dengan topik mengenai cinta dan perasaan.
 
"Justru yang bikin sulit karena kan dialeknya itu istri gue sedang ngajak ngobrol soal bahasan yang serius, tentang cinta. Dan gue harus mengekspresikan cinta ditengah-tengah kondisi yang nggak enak juga. Sekaligus, adegan itu harus jadi lucu," aku aktor Tanah Air Beta (2010) tersebut.
 
Dibesut oleh Fajar Nugros, Lukman akan disandingkan dengan Dian Sastrowardoyo sebagai istrinya, Tania. Ada pula pemain-pemain lain seperti Minati Atmanegara, Ari Wibowo, Aline Adita, Hengky dan Verdi Solaiman, Husein Alatas, Indra Birowo, Fandy Christian, Dahlia Poland, dan Hadijah.
 
Sudah penasaran bagaimana akting Lukman Sardi di drama komedi ini? Saksikan 7/24 mulai 27 November 2014 hanya di Cinema XXI kesayangan Anda!
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON