Madonna Akan Sutradarai Film Biopic

 

Kabar menarik datang dari legenda hidup musik dunia Madonna. Dilansir The Hollywood Reporter, ia resmi ditunjuk oleh MGM guna menyutradarai sebuah film berjudul Taking Flight, yang didasarkan pada kisah nyata seorang balerina bernama Michaela DePrince.    Cerita film ini akan dibuat oleh ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 Maret 2018
MadonnaKabar menarik datang dari legenda hidup musik dunia Madonna. Dilansir The Hollywood Reporter, ia resmi ditunjuk oleh MGM guna menyutradarai sebuah film berjudul Taking Flight, yang didasarkan pada kisah nyata seorang balerina bernama Michaela DePrince. 
 
Cerita film ini akan dibuat oleh penulis serial tv Fresh off the Boat, Camilla Blackett. Ia akan mengadaptasinya berdasarkan buku berjudul Taking Flight: From War Orphan to Star Ballerina. Kisahnya sendiri bakal berfokud pada perjalanan hidup Michaela, yang sebelumnya merupakan anak yatim piatu di Siera Leone, mengubah nasibnya menjadi balerina terkenal. 
 
"Perjalanan Michaela sangat berhubungan dengan saya, baik sebagai seniman maupun aktivis yang memahami kesulitan," ujar Madonna dalam sebuah pernyataan. "Kami memiliki kesempatan unik untuk menjelaskan Sierra Leone dan membiarkan Michaela menjadi suara untuk semua anak yatim piatu yang dibesarkan di sana. Saya merasa terhormat untuk menghidupkan ceritanya," lanjutnya. 
 
Leslie Morgenstein dan Elysa Koplovitz Dutton akan memproduksi Taking Flight mewakili Alloy Entertainment bersama dengan Ben Pugh dan Guy Oseary. Sedangkan Jonathan Glickman dan Tabitha Shick bakal mengawasi jalannya proyek tersebut atas nama studio.
 
"Kami tidak bisa lebih senang karena Madonna akan membawa cerita yang luar biasa ini ke layar lebar," kata Glickman. "Tidak ada sutradara yang lebih cocok untuk menceritakan perjalanan Michaela dengan penuh semangat dan kepekaan, dan kami tidak sabar untuk membawa film ini ke semua orang di seluruh dunia," ungkapnya. 
 
Sebelumnya, Madonna telah melakukan debut sutradaranya dalam film Filth and Wisdom (2008). Ia juga terlibat dalam penulisan skenarionya. Setelahnya, ia juga pernah mengarakan dan menulis layar lebar berjudul W.E. pada tahun 2011 silam.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON