Main Film Baru, Kiwil Cuma Ingat Produser Dan Honor

 

Memasuki film keempat yang dibintanginya, ternyata hanya ada dua hal yang diingat oleh Kiwil, yaitu produser dan gonor. Mengapa hanya dua hal itu? “Karena di saat nego dan ngomongin budget cuma sama produser aja, dan setelah cocok baru bisa jalan, selebihnya ...

Posted By: Admin, 20 Agustus 2008

Memasuki film keempat yang dibintanginya, ternyata hanya ada dua hal yang diingat oleh Kiwil, yaitu produser dan gonor. Mengapa hanya dua hal itu?

“Karena di saat nego dan ngomongin budget cuma sama produser aja, dan setelah cocok baru bisa jalan, selebihnya kan cuma proses aja, he..he..he..,” ungkap Kiwil dengan banyolannya ketika ditemui dalam perayaan 17 Agustus bersama artis-artis Indika, Jum`at (15/8/) di Kandank Jurang Doank, Ciputat.

Keakraban Kiwil dengan beberapa produser film, diakui oleh pelawak yang memiki nama asli Wildan Delta ini, membuat ia kerap diminta oleh produser-produser untuk bermain dalam film mereka, termasuk untuk film terbarunya yang berjudul Tulalit. “Alhamdulillah yang wajah tampan begini selalu diminta lah, walaupun sebelumnya udah “ngejilat” dulu sama produsernya,” selorohnya.

Dalam film barunya itu, Kiwil akan berperan sebagai seorang supir yang kerap menutupi kebohongan yang dilakukan oleh majikannya, lantaran sang majikan yang sudah memiliki istri itu tengah kasmaran dengan seorang model.

“Profesi gue sebagai supir pak Daus (Daus Separo) yang punya istri orang kaya, dan dia sedang naksir sama perawan yang juga model,” cerita Kiwil. “Nah tugas gue di situ adalah untuk nutupin kebohongannya Pak Daus, supaya nggak ketahuan sama istrinya kalo lagi pacaran,” lanjut Kiwil.

Selain Kiwil, dalam film komedi produksi Maxima Pictures itu juga diperankan oleh beberapa nama seperti Meriam Bellina, Robby Tumewu serta Yadi Sembako.

Kalau sutradaranya siapa, Wil? “Yah kan gue udah bilang, gue cuma tahunya produser sama honor doang,” tukas Kiwil.

Huh, dasar pelawak. (ajo)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON