Man of Steel Akan Tampil dengan Kisah yang Realistis

 

Film Superhero yang dinanti-nantikan semakin mendekati tanggal perilisannya. Aksi tokoh jagoan Superman, dalam film Man of Steel dipastikan akan lebih membawa realisme di dalamnya. Hal tersebut diungkap oleh Kepala Visual Efek yang memiliki jam terbang sangat mumpuni, Joe Letteri.   Sang sutradara, ...

Posted By: Evelyn Afnilia, 09 April 2013
Man of ...
Film Superhero yang dinanti-nantikan semakin mendekati tanggal perilisannya. Aksi tokoh jagoan Superman, dalam film Man of Steel dipastikan akan lebih membawa realisme di dalamnya. Hal tersebut diungkap oleh Kepala Visual Efek yang memiliki jam terbang sangat mumpuni, Joe Letteri.
 
Sang sutradara, Zack Snyder juga kembali memangkas elemen yang fantastis dari sumber komik Man of Steel. Letteri pun sedikit berkisah perihal film Superhero yang satu ini. "Saya belum bisa banyak bicara tentang Man of Steel, karena saya belum rampung melihatnya lebih detil. Tapi secara menyeluruh, film ini menakjubkan. Seperti membayangkan kembali kisah Superman sebelum-sebelumnya, meninggalkan kampung halaman dan mendatangi yang barunya." ujar Letteri pada Bleeding Cool.
 
Ahli Visual Efek yang juga berkontribusi dalam film Avatar (2009) dan X-Men: The Last Stand (2006) ini juga menjelaskan tentang 'pemangkasan' cerita yang dilakukan Snyder terhadap Man of Steel.
 
"Kalau Anda melihat yang Snyder lakukan, Anda akan melihat banyak sekali pretensi yang ditinggalkan dari dalam komik, dan bertanya, 'apakah kita masih mampu mengerjakan filmnya?'" terang pria kelahiran Pennsylvania 56 tahun lalu tersebut.
 
"Man of Steel mencoba merapatkan diri dengan realisme sedekat mungkin. Elemen fantastis tetap diutamakan, namun banyak pemangkasan kisah agar terasa film ini benar-benar terjadi." lanjutnya.
 
Keinginan Snyder untuk mengangkat Man of Steel menjadi lebih realistis tentunya tak akan mengurangi kehebatan tokoh Manusia Super Kuat tersebut.
 
Dengan kehadiran Henry Cavill, Amy Adams, Russell Crowe, Kevin Costner dan Diane Lane, Man of Steel akan dirilis pada 14 Juni 2013 di AS.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me