Mandi di Kali Ciliwung, Badan Endy Arfian Terbakar

 

Demi film Brandal-Brandal Ciliwung, aktor cilik Endy Arfian rela menceburkan diri ke kali untuk melakukan beberapa adegan bermain air, meskipun hal itu sempat menganggu kesehatannya. Endy mengaku, kulit di sekujur tubuhnya terasa terbakar setelah beradegan mandi di kali Ciliwung yang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 26 Juli 2012
endy arfianDemi film Brandal-Brandal Ciliwung, aktor cilik Endy Arfian rela menceburkan diri ke kali untuk melakukan beberapa adegan bermain air, meskipun hal itu sempat menganggu kesehatannya. Endy mengaku, kulit di sekujur tubuhnya terasa terbakar setelah beradegan mandi di kali Ciliwung yang kondisinya kurang bersih.

Di film Brandal-Brandal Ciliwung, Endy Arfian berperan sebagai Jaka yang dikenal sebagai pimpinan Pasukan Ciliwung yang beranggotakan Timur (Julian Liberty), Umar (Sehan Zack), Raja (M. Syafikar) dan Tirto (Aldy Rialdy). Sesuai dengan nama kelompoknya tersebut, Jaka dan kawan-kawan sering melakukan kegiatan positif di kawasan kali Ciliwung.

"Di film ini saya berenang di kali Ciliwung beneran dan sempat badan saya terasa panas semua seperti terbakar karena kondisi airnya yang agak kotor sih," ucap Endy Arfian, saat ditemui pada acara jumpa pers film Brandal-Brandal Ciliwung di Platers Cafe, Setia Budi, Jakarta Selatan (25/7).

Melihat kondisi tersebut, Endy menyatakan masih bisa terus nyaman menjalankan syuting dan tidak mendapat larangan dari orangtuanya. Bagi bintang film The Perfect House (2011) ini, hal itu sudah dianggap sebagai bagian dari resiko seorang aktor.

Selain mengalami kulit yang terasa terbakar, aktor kelahiran 22 Mei 2001 ini juga kesulitan untuk melakukan adegan yang biasanya sering dilakukan oleh anak kali pada umumnya.

"Tantangan tersulit di film ini adalah adegan salto dari batu ke air. Kita semua nggak ada yang berani, tapi setelah setengah jam latihan akhirnya kita bisa juga padahal di bawah air banyak batu-batu besar juga. Awalnya sih sempat merasa sakit, tapi lama kelamaan jadi nggak," pungkas Endy.

Brandal-Brandal Ciliwung menceritakan tentang kisah persahabatan dari 5 anak yang berbeda suku, namun tetap kompak untuk melakukan kegiatan positif di lingkungannya. Namun akibat hadirnya satu anak baru di lingkungan mereka, membuat kekompakan yang selama ini dijalani menjadi semakin memudar.

Film yang turut dibintangi oleh Lukman Sardi, Olga Lydia dan Ira Wibowo ini, dijadwalkan rilis pada tanggal 16 Agustus 2012.

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON