Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, Film Terbaik FFI 2018

 

  Usai bersaing ketat dengan Aruna & Lidahnya, Sekala Niskala dan Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta, karya Mouly Surya berjudul Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak akhirnya keluar menjadi pemenang di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018 untuk kategori Film Cerita ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 10 Desember 2018
marlina film ...
 
Usai bersaing ketat dengan Aruna & Lidahnya, Sekala Niskala dan Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta, karya Mouly Surya berjudul Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak akhirnya keluar menjadi pemenang di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018 untuk kategori Film Cerita Panjang Terbaik. Gelar ini melengkapi 10 Piala Citra yang diraih layar lebar tersebut. 
 
Produser sekaligus penulis skenario Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, Rama Adi, mengaku terkejut bisa menjadi yang terbaik di ajang apresiasi tertinggi untuk insan perfilman Indonesia tersebut. Menurutnya, para nomine lain adalah film-film berkualitas yang layak dibanggakan. 
 
"Saya sih melihat piala itu bentuk penghargaan, pastinya kami senang kalau dihargai, apalagi di negara sendiri tempat kami tinggal. Pastinya banggadapat penghargaan di negeri sendiri," ujar Rama pasca menerima Piala Citra di Taman Ismail Marzuki (TIM), Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/12) malam.
 
Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak berkisah tentang perempuan Sumba bernama Marlina yang didatangi tujuh perampok di rumahnya. Mereka mengancam nyawa, harta dan juga kehormatannya dihadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi duduk di pojok ruangan. Keesokan harinya dalam sebuah perjalanan demi mencari keadilan dan penebusan, Marlina membawa kepala dari bos perampok, Markus (Egi Fedly), yang ia penggal.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON