Marsha Timothy Sulit Atur Emosi di Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

 

Setelah terakhir kali terlihat di Toba Dreams (2015), Marsha Timothy akhirnya kembali unjuk kebolehan aktingnya dalam Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Di film arahan terbaru Mouly Surya ini Marsha berperan sebagai Marlina, perempuan Sumba yang mencoba mencari keadilan atas ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 10 November 2017
marsha timothySetelah terakhir kali terlihat di Toba Dreams (2015), Marsha Timothy akhirnya kembali unjuk kebolehan aktingnya dalam Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Di film arahan terbaru Mouly Surya ini Marsha berperan sebagai Marlina, perempuan Sumba yang mencoba mencari keadilan atas perbuatan tak menyenangkan 7 orang laki-laki yang datang ke rumahnya tanpa diundang. 
 
Istri dari aktor  Vino G. Bastian itu mengaku kalau tantangan dalam melakoni Marlina lebih kepada mengontrol emosinya. "Sutradara menginginkan karakter ini emosinya tidak terlalu meluap-luap. Saya harus lebih menahan emosi itu. Kalau nangis juga tidak boleh cengeng," ujar Marsha usai press screening di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (9/11) malam. 
 
Demi mendalami karakter Marlina, aktris Nada Untuk Asa (2015) ini pun mengungkapkan kalau ia menjalani workshop selama 3 bulan. Namun begitu, menurut Marsha, yang justru paling berpengaruh dan membantunya adalah pada saat melakukan riset langsung di Sumba. Pasalnya, di film produksi Cinesurya Production ini dirinya harus belajar berkuda dan dialek asli daerah tersebut. 
 
"Kita bergaul satu daerah, sama ibu-ibu di sana untuk mempelajari wanita Sumba," ungkap bintang The Raid 2: Berandal (2014) ini. Selain itu, Marsha mengaku pula kalau cuaca yang cukup esktrim dan lokasi syuting yang cukup jauh dari penginapan juga menjadi tantangan tersendiri dalam bermain di film yang diputar pada Directors' Fortnight, Festival Film Cannes 2017 tersebut. 
 
"Di hari pertama kita syuting film ini, kami harus berangkat jam 3 pagi dari penginapan. Di sana tempatnya berdebu dan anginnya kenceng banget," jelas adik kandung produser Lala Timothy ini. 
 
Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak berkisah tentang perempuan Sumba bernama Marlina yang didatangi tujuh perampok di rumahnya. Mereka mengancam nyawa, harta dan juga kehormatannya dihadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi duduk di pojok ruangan. Keesokan harinya dalam sebuah perjalanan demi mencari keadilan dan penebusan, Marlina membawa kepala dari bos perampok, Markus (Egi Fedly), yang ia penggal. 
 
Selain Marsha dan Egi, film ini juga turut dibintangi oleh Dea Panendra, Yoga Pratama dan Indra Birowo. Menurut jadwal, Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 16 November 2017. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON