Marvel Umumkan Sutradara Thor 2

 

Setelah diputuskan akan dibuat sekuelnya, Thor akhirnya mendapatkan sutradara baru. Marvel Studio mengumumkan pada hari Kamis lalu bahwa Patty Jenkins resmi akan menjadi orang di belakang lensa Thor 2. Jenkins dipastikan menjadi sutradara wanita pertama yang bekerja dengan Marvel.   Jenkins yang ...

Posted By: Erfanintya M. P., 14 Oktober 2011
Setelah diputuskan akan dibuat sekuelnya, Thor akhirnya mendapatkan sutradara baru. Marvel Studio mengumumkan pada hari Kamis lalu bahwa Patty Jenkins resmi akan menjadi orang di belakang lensa Thor 2. Jenkins dipastikan menjadi sutradara wanita pertama yang bekerja dengan Marvel.
 
Jenkins yang sukses mengantarkan Charlize Theron meraih piala Oscar di film garapannya berjudul  Monster (2003) sukses mengambil alih kursi sutradara Thor dari tangan Kenneth Branagh. Selain itu Jenkins juga menyisihkan kandidat kuat lainnya Brian Kirk yang masuk dalam daftar calon sutradara.
 
Setelah pengumuman resmi dari Marvel, Walt Disney Pictures yang akan mendistribusikan film ini akhirnya merevisi jadwal tayang Thor 2. Awalnya kisah pahlawan yang memiliki senjata palu itu akan dirilis pada 26 Juli 2013, tapi kini dirubah menjadi 15 November 2013.
 
Thor 2 masih akan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman dan Anthony Hopkins yang akan kembali memerankan perannya masing- masing. Untuk plot cerita sampai saat ini masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Namun Kevin Paige yang menjadi presiden Marvel memberi sedikit gambaran bahwa  Thor 2 akan menuju dunia yang berbeda. (deri)
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me