Meyda Sefira Lebih Nyaman Main di Film Religi

 

Aktris yang kerap membintangi film bertemakan religi, Meyda Sefira, kini sudah mempersiapkan layar lebar terbarunya berjudul Cinta Suci Zahrana. Bagi Meyda, film religi bisa membuatnya merasa nyaman sekaligus mendapat pengetahuan lebih di bidang agama.Sampai saat ini, karir berakting Meyda memang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 08 Agustus 2012
meyda sefiraAktris yang kerap membintangi film bertemakan religi, Meyda Sefira, kini sudah mempersiapkan layar lebar terbarunya berjudul Cinta Suci Zahrana. Bagi Meyda, film religi bisa membuatnya merasa nyaman sekaligus mendapat pengetahuan lebih di bidang agama.

Sampai saat ini, karir berakting Meyda memang dipenuhi dengan layar lebar bertemakan religi seperti Ketika Cinta Bertasbih (2009), Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009) dan Dalam Mihrab Cinta (2010). Baginya, film religi seakan menjadi alternatif lain dari manfaat ceramah.

"Saya enjoy di religi karena dapat pelajaran. Kalau cuma denger ceramah aja kan saya suka mental tuh, tapi kalau di film kan saya yang ngomong, saya yang ajarin, jadi lebih berasa aja," ujar Meyda Sefira saat Jumpa Pers film Cinta Suci Zahrana di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ketika disinggung apakah dirinya tetap meningkatkan kualitas berakting meskipun sudah terlalu identik dengan film religi, Meyda menjawab, "Saya selalu belajar terus untuk berakting. Kalau sudah dikasih amanah dari orang lain ya harus dijalanin dengan baik. Pemeran utama itu tangung jawabnya makin besar, tentunya usahanya juga harus lebih besar lagi," tambahnya.

Di film Cinta Suci Zahrana, Meyda berperan sebagai seorang wanita karir yang berpendidikan tinggi bernama Zahrana. Di tengah kesuksesannya tersebut, ternyata Zahrana belum bisa menyenangkan hati kedua orangtuanya yang menginginkan dia segera menikah, mengingat usianya sudah menginjak 34 tahun. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Meyda karena harus memainkan karakter yang berusia 10 tahun lebih tua darinya.

"Tantangan di film ini adalah saya harus bersikap lebih dewasa karena saya memerankan tokoh yang 10 tahun lebih tua dari saya. Secara psikologis karakter Zahrana juga beda banget dengan saya, dia itu lebih introvert dan keras kepala meskipun selalu didesak kapan mau menikah. Untungnya saya mendapat bantuan dari penulis dan sutradara mengenai karakter saya, jadi itu ngebantu banget," pungkas aktris kelahiran Bandung 20 Mei 1988 ini.

Cinta Suci Zahrana yang dibintangi oleh Miller Khan, Kholidi Asadilalam, Citra Kirana, El Manik, dan Cici Tegal dijadwalkan rilis di bioskop menjelang libur Lebaran pada tanggal 15 Agustus 2012.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON