Michael Fassbender Berpotensi Terlibat di X-Men: Dark Phoenix

 

Kabar menarik datang dari aktor asal Jerman Michael Fassbender. Dikutip dari Aceshowbiz, aktor Assassin's Creed (2016) ini berpeluang bergabung di X-Men: Dark Phoenix. Ia dirumorkan bakal mengulangi perannya sebagai Magneto muda dalam sekuel X-Men: Apocalypse (2016) tersebut.   X-Men: Dark Phoenix dijadwalkan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 17 Mei 2017
Michael Fassbender-Erick ...Kabar menarik datang dari aktor asal Jerman Michael Fassbender. Dikutip dari Aceshowbiz, aktor Assassin's Creed (2016) ini berpeluang bergabung di X-Men: Dark Phoenix. Ia dirumorkan bakal mengulangi perannya sebagai Magneto muda dalam sekuel X-Men: Apocalypse (2016) tersebut.
 
X-Men: Dark Phoenix dijadwalkan rilis di AS pada 2 November 2018 mendatang. Film yang skenarionya ditulis oleh Simon Kinberg ini akan berhadapan dengan live-action produksi Disney berjudul Mulan dan Jungle Book: Origins milik Warner Bros yang tayang seminggu setelahnya serta sekuel The Girl with the Dragon Tattoo (2011), The Girl in the Spider's Web
 
Film ini akan berfokus pada kisah Jean Gray yang memiliki kekuatan bernama Dark Phoenix Force. Kemampuan itu pada dasarnya telah ditampilkan sedikit di seri terakhir, X-Men: Apocalypse (2016) kala sang mutan berambut merah itu berhadapan dengan En Sabah Nur (Oscar Isaac). Di angsuran sebelumnya, Jean dimainkan oleh aktris senior Famke Jansen sebelum diambil alih oleh Sophie Turner. 
 
Selain Sophie Turner dan Michael Fassbender, kabar terbaru juga menyebutkan kalau James McAvoy akan mengulangi perannya sebagai Professor X atau Charles Xavier di film ini. Jika Fassbender serta McAvoy benar-benar kembali, maka rencana sang produser Lauren Shuler Donner untuk tak lagi melibatkan Patrick Stewart dan Ian McKellen bakal terwujud sepenuhnya. 
 
Waralaba X-Men memang diharapkan memiliki perubahan besar setelah ditinggal oleh Jennifer Lawrence serta Hugh Jackman dan Patrick Stewart yang juga memutuskan mundur pasca Logan (2017). Sebuah spin-off berjudul X-Men: The New Mutants dikabarkan tengah menyeleksi wajah-wajah baru seperti Maisie Williams sebagai Wolfsbane dan Nat Wolff untuk melakoni Cannonball.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON