Michael Fassbender Jadi Inspirasi Jason Momoa Lakoni Aquaman

 

  Pengakuan menarik terlontar dari mulut Jason Momoa baru-baru ini. Dilansir Screen Rant, Michael Fassbender ternyata memberikan wejangan berharga kepadanya saat melakoni Arthur Curry di produksi terbaru DC Films, Aquaman. Terutama terkait memasukkan jati dirinya ke dalam karakter penguasa Atlantis tersebut.    Berbicara ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 06 Desember 2018
aquaman
 
Pengakuan menarik terlontar dari mulut Jason Momoa baru-baru ini. Dilansir Screen Rant, Michael Fassbender ternyata memberikan wejangan berharga kepadanya saat melakoni Arthur Curry di produksi terbaru DC Films, Aquaman. Terutama terkait memasukkan jati dirinya ke dalam karakter penguasa Atlantis tersebut. 
 
Berbicara secara eksklusif kepada RTE, Momoa mengungkapkan bagaimana Fassbender secara langsung mengilhaminya ketika syuting Aquaman. Saat ditanya apakah ada lebih banyak karakter dirinya dalam diri Arthur Curry ketimbang peran-peran yang ia lakoni sebelumnya, Momoa menjawab, "Sayangnya, ya," ujarnya. 
 
Mantan bintang serial HBO Game of Thrones itu kemudian melanjutkan dengan menjelaskan bagaimana Fassbender menjadi alasan untuk pilihan kreatif semacam itu. "Dia benar-benar memberitahuku untuk memasukkan momen-momen diriku dan menemukan mana yang bisa ditempatkan dalam film agar bisa bersinar," ungkap aktor Justice League (2017) tersebut.
 
Momoa mengaku sangat terbantu dengan wejangan-wejangan yang diberikan oleh pemera Magneto di waralaba X-Men itu. Terlebih keduanya diketahui merupakan sahabat baik. "(Fassbender) adalah pengaruh besar bagiku dan aku melakukan banyak hal di Aquaman karenanya. Jadi terima kasih, kawan!," pungkasnya. 
 
Aquaman berkisah tentang Arthur Curry (Jason Momoa) yang menemukan dirinya adalah pewaris kerajaan Atlantis yang legendaris. Dinobatkan sebagai Raja Tujuh Samudra, ia harus melakukan apa pun yang diperlukan untuk menyelamatkan dunianya dan memimpin rakyatnya. 
 
Menurut rencana, film yang dibintangi Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-mateen Ii, Nicole Kidman, Ludi Lin dan Temuera Morrison ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Desember 2019 mendatang.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON