Michelle Ziudith dengarkan Lagu Nella Kharisma Demi Jadi Pembantu di Calon Bini

 

  Ada beragam cara yang dilakukan aktor untuk mendalami perannya dalam sebuah film, salah satunya dengan reading. Tapi bagi Michelle Ziudith, itu masih belum cukup demi melakoni seorang asisten rumah tangga yang berasal dari Jawa bernama Ningsih, di layar lebar terbarunya, ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 14 Desember 2018
michelle ziudith
 
Ada beragam cara yang dilakukan aktor untuk mendalami perannya dalam sebuah film, salah satunya dengan reading. Tapi bagi Michelle Ziudith, itu masih belum cukup demi melakoni seorang asisten rumah tangga yang berasal dari Jawa bernama Ningsih, di layar lebar terbarunya, Calon Bini.
 
Di sini, ia berusaha keras untuk tampil natural tidak hanya sebatas logat namun mencoba memahami dialog yang diucapkannya. Michelle pun menggunakan berbagai cara, salah satunya dengan mendengarkan lagu-lagu berbahasa Jawa dan mengartikannya.
 
"Aku lebih tertantang jadi pembantunya itu lho. Kita nggak bisa cuma hafalin dialog tapi harus satu persatu pahami artinya apa, jadi maksudnya bisa sampai. Aku akhirnya dengerin lagu-lagu Jawa dan akhirnya jadi suka, aku artikan satu-satu kata-katanya. Pokoknya aku mulai nge-fans deh sama Nella Kharisma," ucap Michelle, saat ditemui di FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/12) sore.
 
"Contohnya saat bilang 'loro' itu penekanannya beda-beda. Bisa artinya dua atau sakit. Aku sempat praktekin juga ketika belanja di pasar Yogyakarta dan coba tawar menawar menggunakan bahasa Jawa," tambahnya.
 
Film arahan Asep Kusdinar ini adalah debut Michelle membintangi layar lebar komedi. Tapi karakternya sebagai Ningsih tidak dituntut untuk melucu, hanya situasinya saja yang bakal memancing tawa penonton nantinya. Selain itu, Calon Bini kembali mempersatukannya dengan Rizky Nazar setelah sebelumnya bekerjasama di ILY From 38000 FT (2016).
 
"Aku seneng bisa bekerjasama lagi dengan Rizky, cuma dia mengaku sempat merasa grogi ketika harus beradegan romantis dan itu harus diulang berkali-kali padahal adegannya sederhana," tuturnya.
 
Calon Bini mengisahkan tentang Ningsih (Michelle Ziudith), yang merantau dan bekerja di Jakarta. Ia tidak memberitahu apa profesinya kepada keluarga di kampung sampai akhirnya mereka semua datang ke Ibu Kota. Semuanya terkejut sekaligus bangga melihat dirinya tinggal di rumah besar serta mewah. Sementara di rumah tersebut tinggal Pak Prawira (Slamet Rahardjo) dengan anaknya, Satria (Rizky Nazar).
 
Film yang turut dibintangi oleh Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, Marwoto, Ramzi, Maya Wulan, dan Yuniza Icha ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai bulan Februari 2019. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON