Mike Lewis Tidak Puas Makan Demi Foxtrot Six

 

  Setelah merilis Message Man, Mike Lewis tidak lama lagi akan memperkenalkan karya terbarunya yang berjudul Foxtrot Six. Di layar lebar bergenre drama action itu, ia berperan sebagai anggota pasukan khusus bernama Ethan.   Sadar dengan perannya yang menantang, ia pun rela melakukan ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 05 Desember 2018
mike lewis
 
Setelah merilis Message Man, Mike Lewis tidak lama lagi akan memperkenalkan karya terbarunya yang berjudul Foxtrot Six. Di layar lebar bergenre drama action itu, ia berperan sebagai anggota pasukan khusus bernama Ethan.
 
Sadar dengan perannya yang menantang, ia pun rela melakukan persiapan khusus untuk membentuk tubuh dan latihan fisik sebelum proses syuting. Bagi Mike, Foxtrot Six adalah 'bayinya' yang butuh perhatian total.
 
"Untuk jadi pemeran utama di film action, ini (Foxtrot six) yang pertama. Makanya aku serius banget jalaninnya dengan diet, latihan fighting dan sebagainya. Sebenarnya  aku tahu proyek ini dari tahun 2011, aku sudah nunggu lama," ucap Mike saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12) sore.
 
"Tiga bulan aku harus persiapan fisik, disuruh turunin berat badan, agak dikecilin aja untuk karakter saya. Jadi jarang makan puas. Itu sih tantangannya di film ini, sangat berat semoga jika lihat filmnya nanti penonton puas," tambahnya.
 
Seperti pada umumnya film action, bintang Dead Mine (2013) ini juga mengalami cedera saat menjalani proses syuting. Namun ia menilai itu adalah hal yang wajar dan sudah menjadi resiko dari pekerjaannya sebagai aktor.
 
"Luka-luka itu pasti ada kalau main film action tapi aku nggak ada (cedera) yang serius. Aku lupa cedera dimana aja karena banyak. Tapi yang menarik buat aku di Foxtrot Six ada banyak visual efek yang belum pernah rasakan di layar lebar aku sebelumnya dan semua divisi juga punya standart yang lebih tinggi dari yang lain, mulai dari jam kerja sampai kualitas makanannya," tuturnya.
 
Film arahan Randy Korompis, yang melibatkan produser Hollywood Mario Kassar, ini mengisahkan tentang sekelompok pasukan khusus yang coba mendobrak sistem yang telah menyengsarakan rakyat. Dengan personel yang terbatas, mereka berusaha sekuat tenaga demi mengembalikan kesejahteraan rakyat yang sudah lama diambil penguasa.
 
Selain Mike, Foxtrot Six juga dibintangi oleh Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Oka Antara, Arifin Putra dan Verdi Solaiman. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 21 Februari 2019.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON